HDCI Tegal Raya Gelar Baksos di Ponpes Al Inayah

TEGAL, smpantura – Ratusan santri dan pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Inayah, Desa Rembul, Bojong, Kabupaten Tegal, antusias menyambut kedatangan rombongan Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tegal Raya, Senin (31/11). Pasalnya, pertama dalam sejarah, pondok pesantren yang berada di kaki Gunung Slamet itu dikunjungi salah satu komunitas motor besar.

Pada kesempatan tersebut, HDCI Tegal Raya, memiliki hajat besar untuk memberikan bantuan yang dikemas dalam kegiatan bakti sosial (baksos). Seperti diketahui, baksos merupakan agenda rutin HDCI Tegal Raya, yang membawahi wilayah Tegal, Brebes, Slawi dan sekitarnya.

 

“Menjadi sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami, dapat berkumpul bersama-sama dalam suasan yang penuh kehangatan di sini. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan membawa berkah barokah untuk kita semua,” ucap Ketua HDCI Tegal Raya, Bro Dimas Setiawan.

BACA JUGA :  Wakapolres Tegal Kota Dimutasi, Diganti Kabag Ops

Pada momentum itu, Bro Dimas turut memberikan edukasi bahwa motor berkapasitas mesin (cc) besar, tidak melulu arogan saat berada di jalanan. Sebab, akan terlalu sulit jika motor bermesin lebih dari 1.300 cc berjalan dengan kondisi pelan. Namun demikian, HDCI Tegal Raya, tetap berkomitmen untuk santun dan mentaati semua peraturan lalu lintas sama dengan pengendara lain.

“Alhamdulillah, selama kami melakukan perjalanan, kami selalu berupaya untuk santun dan mentaati peraturan,” tegasnya.

Pada penghujung acara, seluruh peserta baksos dengan khidmat bersama-sama menengadah tangan seraya mengamini doa yang dipimpin Pengasuh Ponpes Al-Inayah, KH Zaeni Rohman. (T03-Red)

Scroll to top
error: