Hore!, Mitra10 Tegal Bagi-Bagi Cashback Hingga Rp 2 juta

TEGAL, smpantura – Ada kabar menarik dari Mitra10 Tegal. Supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah termurah, terlengkap dan terbesar di Kota Tegal ini, di bulan Februari ini memberikan banyak sekali promo serta event menarik. Salah satunya bagi-bagi cashback hingga Rp 2 juta bagi konsumen selama tiga hari.

Store Manager Mitra10 Tegal, Moch Ichfan mengungkapkan, bagi warga Tegal yang ingin mendapatkan promo, selain free registrasi member, warga Tegal juga bisa mendapatkan cashback sampai dengan 2 juta dari tanggal 17-19 Februari 2023. Kemudian, Berlaku diskon bank sampai dengan 1 juta, serta hadiah langsung yang bisa dibawa pulang untuk transaksi minimal Rp 1,5 juta.

Tak hanya itu, lanjut dia, Mitra10 Tegal yang berlokasi di Jalan Kapten Sudibyo No.174 (ex mall moro) tersebut, juga mengadakan Festival Rajab Lomba Dai Cilik untuk anak usia maksimal 10th tanggal 19 Februari 2023. “Informasi lebih detail mengenai event ini dinomor WA 081995000307,” ucapnya.

BACA JUGA :  UMKM Kota Tegal Berpotensi Go Internasional

Dihari-dihari tertentu, sambung dia, konsumen juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain game seru dengan hadiah menarik yang bisa dibawa pulang. Dengan mengusung konsep “One Stop Shopping” terdapat beberapa category yang tentunya bisa mempermudah anda dalam memenuhi kebutuhan pembangunan dan renovasi rumah diantaranya Flooring and Wall, Building Material, Appliances, Door Window, Kitchen, Electrical and Lighting, Paint Sandries, Hardware Tools, Houseware Hobbies, Bathroom dan juga Plumbing. (T07_red)

Scroll to top
error: