Kado Spesial HBP Ke-59, Dapur Lapas Magelang Mendapatkan Sertifikat Laik Hygiene

MAGELANG, smpantura – Dapur Sehat Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Magelang, terima Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi Jasaboga dari Dinas Kesehatan Kota Magelang, Kamis (27/4). Sertifikat Laik Hygiene diterima langsung oleh Pelaksana Tugas, (Plt) Kepala Lapas Magelang, Kusbiyantoro

Hal ini tentunya menjadi kado yang istimewa bagi Lapas Magelang, yang mana bertepatan dengan perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59.

“Ini bukti keseriusan kami dalam meningkatkan kualitas makanan yang diberikan kepada Warga Binaan sehingga sesuai dengan kebutuhan gizi dan lebih higienis, bersih, dan layak,” ujarnya.

BACA JUGA :  Lantik Pj Bupati Brebes, Ini Pesan Gubernur Jateng

Kusbiyantoro sangat mengapresiasi sinergi yang baik dari Lapas Magelang, dengan Dinas Kesehatan Kota Magelang, sehingga terwujudnya dapur Lapas Magelang mendapatkan sertifikat Laik Hygiene Sanitasi Jasaboga.

“Kami sangat berterimakasih dengan Dinas Kesehatan Kota Magelang dan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Kelaikan Hygine Sanitasi Jasaboga di dapur Lapas Magelang,” tandas Kusbiyantoro. (-Red)

Scroll to top
error: