Rayakan Pergantian Tahun di Guci Countdown 2023 Sun Q Ta Hotel

SLAWI, smpantura – Bagi warga yang hendak merayakan pergantian tahun di hotel dan ingin merasakan kehangatan malam pergantian tahun yang santai nan istimewa, tentu juga dengan rasa aman, maka jangan melewatkan promo spesial yang dihadirkan Sun Q Ta Hotel & Resort, Guci, Kabupaten Tegal.

Mengusung tema Guci Countdown 2023 Sun Q Ta Customer Gathering , Sun Q Ta Hotel & Resort menyuguhkan paket malam dengan konsep Room Included Breakfast Buffee, Gala Dinner dengan berbagai menu baik lokal maupun western yang disajikan dengan buffee dan stoll food, dengan diiringi live music dengan bintang tamu Febri Yoga “Indonesia Idol”.

Penyanyi asal Kabupaten Tegal ini akan tampil dengan diiringi Febri Yoga Band & Team. Selain itu, SL Project Band akan tampil sebagai grup band pendamping.

Acara yang berlangsung pukul 20.00 sampai dengan 01.30 ini, akan dipandu MC beken, Yu Endang dan Om Jabrik.

“Dalam rangka menyambut malam pergan-tian tahun dari tahun 2022 ke tahun 2023, kami menyuguhkan konsep Room Included Breakfast Buffee , Gala Dinner dengan berbagai menu baik lokal maupun western yang kami sajikan dengan buffee dan stoll food,”jelas General Manager Sun Q Ta Hotel & Resort Edi Susanto, Selasa (20/12).

BACA JUGA :  7th Anniversary Grand Dian Hotel Bersama Ratusan Anak Yatim di Brebes

Lebih lanjut, kata Edi, setiap tamu yang menginap pada tanggal 31 desember 2022 akan mendapatkan suvenir cantik berupa kaos dan topi rimba serta mainan tradisional khas Sun Q Ta Hotel & Resort. Pihaknya juga menyiapkan aneka doorprize pada malam pergantian tahun.

Edi menyebutkan, Sun Q Ta Hotel & Resort memiliki sejumlah fasilitas. Diantaranya 61 kamar dengan 8 tipe kamar, warm swimming pool, outlet food & beverage, Warung Gunung , Shabu House, NgGirli Kopi Corner , room service, pool restaurant, banquet, Waterpark Cafe, Pool Side BBQ.

Selain itu, memiliki 4 meeting room, 1 convention hall, minimarket/drugstore, water-park warm water (Sun Q Ta Ria Waterpark), bumi perkemahan, Wifi, mushola dan area parkir yang luas. (T04-red)

Scroll to top
error: