32 Klub Sepak Bola, Ikuti Turnamen Putra Siketi Open 2023

PEMALANG, smpantura – Sebanyak 32 klub sepak bola, yang berasal dari wilayah Kabupaten Pemalang dan sekitarnya, mengikuti turnamen Putra Siketi Open 2023.

Perhelatan sepak bola tersebut, digelar sejak tanggal 10 September 2023, hingga selesai di Desa Gondang, Kecamatan Taman.

“Turnamen sepak bola Putra Siketi Open 2023, sudah dimulai dan antusias masyarakat, untuk menonton cukup bagus. Dalam turnamen tersebut diikuti berbagai klub bola yang berkualitas di Pemalang,” tandas Taufik Nurohman, tokoh pemuda di Kecamatan Taman, sekaligus sebagai salah satu sponsor kegiatan, Rabu (13/9).

Ia mengatakan, penyelenggaraan turnamen tersebut, dalam rangka mencari bakat atau talenta muda, dalam sepak bola.

Melalui kegiatan tersebut, dapat terjalin jaringan komunikasi yang baik, khususnya dalam dunia sepak bola. Selain untuk menjaring bakat muda di dunia sepak bola, turnamen tersebut dipersembahkan untuk menghibur masyarakat, di Desa Gondang dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Mentari Sehat Indonesia Jalin Kerjasama dengan RSUD Mas Ashari

Turnamen sepak bola itu, sebagai wujud kepedulian yang besar, terhadap perkembangan sepak bola ditingkat desa, maupun kecamatan.

Pihaknya mengingatkan pada semua pihak, baik pemain, maupun penonton untuk tertib, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Hal yang tidak kalah penting, yaitu para pemain, harus selalu menjaga sportifitasnya, agar pertandingan berjalan baik.

“Saya berharap, melalui turnamen ini, para pemain bisa meningkatkan kemampuan dan jam terbangnya, agar bisa naik level yang lebih tinggi. (T08-Red)

Scroll to top
error: