Persab U-17 Menang Telak 4-0 di Babak 16 Besar Piala Soeratin

SEMARANG, smpantura – Persab Brebes U-17 menang telak atas lawannya Persibangga Purbalingga 4-0, dalam babak 16 Besar Piala Soeratin Jateng, Minggu (11/12/2022), di Stadion Citarum Semarang.

Gol pertama Laskar Jaka Poleng muda ini, tercipta setelah pertandingan berjalan 15 menit, dari titik penalti. Wasit memberikan hadiah penalti, setelah seorang pemain Persab, Badrus Jaman dilanggar di kotak terlarang. Roni yang dipercaya mengeksekusi tendangan penalti itu tidak mensia-siakan, dan jaring gawang Persibangga pun bergetar.

Anak-anak asuhan Tarik Aziz Ulman ini, kembali berhasil membobol gawang Peribangga melalui
Mufdhi Iskandar. Gol kedua ini tercilta berawal dari kemelut di depan kotak penalti lawan. Skor 2-0 untuk Persab U-17 bertahan hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA :  Laga Perdana Persab Brebes Optimistis Raih Poin Penuh

Di babak kedua, pemain Persab U-17, semakin mempertajam serangannya. Alhasil, dua gol tambahan tercipta di babak kedua ini. Yakni, melalui kaki Badrus Jaman di menit ke-65, dan kaki Mufdhi Iskandar di menit ke-70. Keunggulan 4-0 ini, bertahan hingga pertandingam usai.

Atas hasil ini, Persab Brebes U-17 lolos ke babak 8 besar, dan akan berhadapan dengan Persik Kendal junior, di Stadion Balasuga Semarang, pada Selasa 13 Desember 2022 mendatang.

“Saya dan tim mengucapkan terimaksih banyak atas doa dan suportnya. Semoga kami selalu diberi kemudahan, kelancaran, tentunya kemenangan sampai dengan selesai,” kata Kepala Pelatih Persab Brebes U-17, Tarikh Azis Ulman, usai pertandingan. (T07_red)

Scroll to top
error: