Batang Raih Sepuluh Medali di Kejuaraan, Internasional Champions 2023 Ratu Kalinyamat

BATANG, smpantura  – Tim karate Gabdika Kabupaten Batang, meraih sepuluh medali pada Kejuaraan Internasional Champions 2023 Ratu Kalinyamat, yang dilaksanakan di Jepara, Minggu (10/9). Prestasi itu, tentunya mengharumkan nama Batang, dalam event olahraga, karate tingkat Internasional.

“Syukur alhamdulillah, atlet Gabdika yag berlaga di Kejuaraan Internasional Champions 2023 Ratu Kalinyamat di Jepara, semua meraih medali. Target kami terpenuhi,” kata Ketua Gabdika Batang, Tri Mulyo saat ditemui di SMK Bintara Batang,Senin (11/9).

Dia menuturkan, dari sepuluh medali yang diraih, satunya medali emas dipersembahkan oleh Mocahamad Danis Matta, yang turun di kelas kumite pria. Peraih medali perak, Muhamad Taufiik Qurrohman, Muhhad Abdul Qudus, dan Dafa Atahilah kelas kumite pria.  Adapun medali perunggu, diraih Lutfiatul Adiba, Kartini, dan Kusumawati kumite perempuan, Hana Nafiah Athaya, kelas kata perempuan dan Nadia Pertiw,kelas kumite pria, Kelvin Hefan.

BACA JUGA :  Kompol Raharja Wakapolres Batang

Mochamad Danis Matta, atlet karate peraih medali emas mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Sehingga dapat membawa pulang medali emas.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan suport, yang diberikan dari beberapa pihak kepada Tim Karate Gabdika, mengikuti Kejuaraan Internasional Champions 2023 Ratu Kalinyamat di Jepara. Kami bersyukur dan kepada atlet tetap rendah hati, atas capaian hasil di Jepara. Masih banyak prestasi yang lebih tinggi, tetap rajin berlatih,” tandasnya.

“Medali emas ini hasil kerja keras pelatih dan offcial tim karate Gabdika Kabupaten Batang. Kami sebelum berangkat ke Jepara mendapatkan pelatihan selama dua bulan. Kami berharap prestasi yag diraih atlet Gabdika Batang ini bisa jadi pemicu atlet yang lain dari berbagai perguruan yang ada,” lanjutnya. (T03-Red)

Scroll to top
error: