Cari Rumput, Petani di Brebes Malah Temukan Sesosok Mayat

 

BREBES, smpantura – Warga Desa Cipelem digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di area persawahan, di wilayah desa tersebut, kemarin sore (14/10/2022). Kali pertama mayat itu ditemukan petani yang akan mencari rumput.

Kapolsek Bulakamba, Iptu Ibnu Setyadi mengatakan, mayat tersebut ditemukan saat seorang petani hendak mencari rumput. Kali pertama ditemukan, posisi kepala korban tertelungkup di kubangan air area persawahan. “Penemuan mayat ini, kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat, dan dilanjutkan ke Polsek Bulakamba,” ujarnya kepada media.

Mendapat laporan tersebut, lanjut dia, pihaknya bersama anggota dan tim medis langsung mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Dari hasil pemeriksaan juga kami ketahui, korban ini bernama Wastum (72), warga Desa Cipelem, Kecamatan Bulakamba. Jenazah korban kemudian kami evakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga,” terangnya.

BACA JUGA :  Diringkus, Pemuda Cabuli Anak Juragan Rongsok

Lebih lanjut dia mengatakan, hasil keterangan keluarga, korban selama ini tidak memiliki penyakit akut. Namun demikian, keluarga menerima kejadian tersebut, dan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. (T07_red)

Scroll to top
error: