Executive Karaoke Pekalongan Segera Re-Launching

KAJEN, smpantura – Hampir tiga tahun lamanya di semua wilayah merasakan masa tersulit karena adanya pandemic Covid-19, bahkan di seluruh dunia juga mengalaminya.

Tidak sedikit bisnis di negara ini mengalami kerugian, terlebih entertainment sehingga lantara merugi sampai menutup usahanya. Namun, di tahun 2022, perekonomian dan beberapa industri diramalkan akan mengalami peningkatan.

Melihat momentum tersebut, Executive Karaoke yang merupakan anak brand dari Varuna Entertertainment segera re-launcing.

Kegiatan yang digelar 10 oktober mendatang tersebut nantinya serempak dilakukan di tiga daerah yakni Executive Karaoke Pekalongan, Solo, dan Cilacap,” ujar Outlet Manajer Executive Karaoke Pekalongan, Jack Hartanto saat prees release terkait agenda re-launching di tempat kerjanya, Rabu (28/9).

Dalam rangka mempersiapkan acara tersebut, pihaknya mencoba bangkit untuk meremajakan brand yang dimilikinya, seperti nama tempat yang sebelumnya bernama EC Karaoke berubah menjadi Executive Karaoke berikut logo barunya.

Bukan hanya itu, tandas jack, perubahan yang signifikan juga terlihat dari Eksterior dan Interior setiap ruangnya.

”Untuk Executive Karaoke Pekalongan sendiri, terdapat empat VIP Room (small) dengan kapasitas 5-6 orang,” katanya.

Kemudian juga tersedia enam EV Room (Medium) dengan kapasitas 7-8 orang dan PH (Pent House) Room dengan kapasitas mencapai 16-18 orang yang dimana salah satunya terdapat fasilitas meja bilyard.

BACA JUGA :  Gelapkan Uang Nasabah, Karyawan Koperasi Diamankan

Semua room dikemas dengan suasana eksklusif sebagai tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kolega, kerabat dan sahabat.

”Bahkan bagi yang ingin merayakan moment special maupun acara private seperti ulang tahun, smal atau gathering, barchelor party, dan lainnya bisa memanfaatkan salah satu tempat yang kami sediakan,” katanya lalu mennambahkan dalam perubahan.

Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan.

Sebagai penunjang fasilitas karaoke, setiap room dilengkapi digital sistem untuk memilih lagu dengan tab, smart TV 55 inch pada Small dan Medium room serta smart TV 65 inch untuk Penthouse Room.

”Bila anda menginkan space ruang yang lebih besar untuk bernyanyi, Executive Karaoke Pekalongan juga menyediakan Lounge & bar yang dilengkapi dengan LED panel big screen dengan kapasitas 20-25 orang,” paparnya.

Selanjutnya dijelaskan, untuk biaya dalam setiap pemakan ruangan maupun pelayanan di Executive Karaoke Pekalongan, boleh dibilang tidak begitu tinggi.

Saat tempat kerjanya masih bernama EC, banyak rumor yang mengatakan biayanya cukup tinggi dibandingkan tempat lain.

”Setelah menjadi Executive Karaoke, kami kira biayanya tidak begitu mahal dan masyarakat yang biasa menikmati hiburan karaoke, anda bisa membuktikannya sendiri,” tandas dia. (P05-Red)

Scroll to top
error: