Heri Fitriansyah Jabat Plt Ketua PSSI Brebes

BREBES, smpantura – Heri Fitriansyah resmi ditunjuk oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Brebes. Ini menyusul telah habisnya masa jabatan Ketua Askab PSSI Brebes, yang dipegang oleh Idza Priyanti selama dua periode di akhir tahun.

Penunjukan Heri Fitriansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Askab PSSI Brebes itu, diketahui berdasarkan hasil Kongres Askab PSSI Brebes, di aula SMA Negeri 1 Brebes, Sabtu 31 Desember 2022 siang.

Heri Fitriansyah ditunjuk sebagai Plt Ketua Askab PSSI Brebes atas dasar Surat Keputusan Nomor : SKEP/14.AK/PSSI-Jtg/XII/2022, yang ditandangani langsung Ketua Asprov PSSI Jateng A.S. Sukawijaya atau yang akrab dipanggil Yoyok Sukawi tertanggal 27 Desember 2022.

Dalam SK tersebut salah satu poinnya menjelaskan, bahwa Askab PSSI Brebes dibawah kepimimpinan Idza Priyanti dengan masa periode 2018-2022 telah berakhir pada 24 Desember 2022. Untuk itu, Asprov PSSI Jateng menunjuk Heri Fitriansyah sebagai PLt Ketua Askab PSSI Brebes, yang diberi kewenangan untuk mempersiapkan dan menyelenggarakan Kongres Pemilihan Ketua Askab PSSI Brebes dalam jangka waktu 3 bulan setelah surat keputusan tersebut ditetapkan.

BACA JUGA :  Rakerkab, KONI Brebes Segera Gelar Pemilihan Ketua Lewat Musorkab

Ketua Askab PSSI Brebes Idza Priyanti yang diwakili oleh Bendahara Askab PSSI Brebes, Rojat, mengapresiasi jajaran panitia kongres, sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Berharap sepakbola Kabupaten Brebes ke depan dalam pembinaan bisa lebih baik lagi, sehingga bisa berprestasi yang lebih tinggi lagi di even nasional. Tentunya, jika selama kepemimpinan Ibu Idza Priyanti menjabat sebagai Ketua Askab PSSI Brebes masih terdapat kekurangan agar bisa di evaluasi demi kemajuan sepakbola di Kabupaten Brebes,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Brebes, Caridah yang diwakili oleh salah satu stafnya, Kusriyanto, juga turut memberikan apresiasi atas perjuangan jajaran pengurus, manajamen, tim pelatih dan para pemain serta officialnya, sehingga Persab Brebes bisa meraih juara Piala Soeratin U-17 Jateng 2022.

“Insya Allah dari Dinpora Brebes akan memberikan bonus kepada tim Persab Brebes junior atas prestasi mendapatkan gelar juara Piala Soeratin U-17 Jateng 2022,” ujarnya.

Plt Ketua Askab PSSI Brebes, Heri Fitriansyah mengatakan, sesuai mandat yang diberikan, pihaknya akan mempersiapkan penyelenggaraan Kongres Pemilihan Ketua Askab PSSI sebaik mungkin. (T07_red)

Scroll to top
error: