IKASMA Beri Bantuan Tali Asih Kepada Masruroh

-Tebar Manfaat untuk Sesama

TEGAL, smpantura – Program sosial untuk memberi manfaat kepada masyarakat dari Ikatan Alumni SMA 1 (IKASMA) Tegal, terus bergulir.

Baru-baru ini, mereka memberikan tali asih untuk membantu biaya pengobatan kepada anak berusia lima tahun yang mengalami katarak kongenital.

Pemberian tali asih, dilakukan oleh Ketua Umum IKASMA Tegal, Dr Tafakurrozak, didampingi jajaran dan perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal, melalui Dinas Kesehatan.

“Tali asih kita berikan kepada Masruroh (5) yang merupakan warga Jalan Kenanga, Kelurahan Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur,” ungkap Tafakurrozak.

BACA JUGA :  Melindungi Masa Depan Layanan Kesehatan

Dijelaskan lebih lanjut, informasi masyarakat yang membutuhkan bantuan itu dilontarkan Anggota DPRD Kota Tegal, Sisdiono Ahmad, yang juga alumni SMA 1 Tegal.

“Melalui grup alumni, beliau menginformasikan kondisi adik Masruroh (5) yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih, dia termasuk warga tidak mampu dan ibunya hanya seorang ibu rumah tangga. Sedangkan ayahnya telah meninggal dunia,” jelasnya.

Rozak demikian dia akrab disapa, berharap bantuan tali asih tersebut dapat bermanfaat dan mampu memicu efek domino kepada dermawan untuk saling membantu sesama. (T03-Red)

Scroll to top
error: