Jalan Sehat dan Lomba Cosplay Tokoh Pahlawan Meriahkan HUT ke 18 SMP IT Luqman Al.Hakim Slawi

SLAWI, smpantura – Berbagai kegiatan digelar SMP IT Luqman Al Hakim Slawi dalam rangka memperingati HUT Ke-18 tahun 2024.

Diantaranya jalan sehat yang diikuti warga sekolah pada Senin (12/2/2024).

Peserta jalan sehat dilepas oleh Kepala SMP IT Luqman Al Hakim Slawi Arif Rahman Hakim. Mereka menempuh rute dari SMP IT Luqman Al Hakim Slawi melewati Jalan RA Kartini ke arah Desa Dukuhdamu, Jalan Dr Soetomo, Alun- alun Hangawana dan kembali ke sekolah.

Berbagai kegiatan juga dilaksanakan usai jalan sehat. Seperti pengundian doorprize jalan sehat, lomba cosplay tokoh pahlawan dan tokoh islami, baca puisi Tegalan dan rangking satu.

Pada lomba cosplay, setiap kelas mengirimkan dua peserta. Para siswa tampil bak tokoh pahlawan nasional. Seperti bapak proklamator Indonesia Soekarno- Hatta, Imam Bonjol, Rohana Kudus, RA Kartini, Cut Nya Dien, Pattimura hingga Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin.

BACA JUGA :  Cegah Aksi Tawur Antar Sekolah, Polres Tegal Gelar Pertandingan Persahabatan Futsal

Kepala SMP IT Luqman Al Hakim Slawi Arif Rahman Hakim menyampaikan, dalam rangka HUT ke 18 SMP IT Luqman Al Hakim Slawi menggelar kegiatan.

Dimulai dengan parenting akbar pada Sabtu (3/2/2024), try out bagi siswa kelas 6 SD,Minggu (11/2/2024) , dan puncaknya Selasa (13/2/2024) yang dimeriahkan dengan lomba merangkai bunga dari plastik dan pentas seni.

Arif Rahman Hakim berharap, dengan bertambahnya usia, SMP IT Luqman Al Hakim Slawi semakin maju dan mampu mewujudkan visi sekolah.

” Dengan bertambahnya usia, semoga SMP IT Luqman Al Hakim, semakin maju, serta mampu mewujudkan visinya sebagai sekolah pelopor pendidikan islam yang berkualitas, berwawasan Internasional dan melahirkan generasi robani dan para penghafal Al-Qur’an,” tuturnha. (T04-Red).

Scroll to top
error: