Laga Trofeo, Persab U-17 Jajal PSIS Eks EPA dan PSIS Development U-18 

BREBES, smpantura – Menjelang digulirkannya Piala Soeratin di akhir tahun ini, persiapan terus dilakukan Persab Brebes U-17. Laskar Jaka Poleng Muda ini, menjajal kemampuannya dengan mengahadapi PSIS Semarang Eks EPA dan PSIS Semarang Develpomnet U-18, di laga persahabatan yang bertajuk Trofeo, Sabtu (29/10/2022).

Pada laga yang digelar di Stadion Citarum Semarang, Jawa Tengah ini, anak asuhan Tharik Azis kali pertama bertanding melawan PSIS Semarang Development U-18. Hasilnya, Persab Junior ini mampu menang telak 5-1. Kemudian di laga kedua, Persab Junior menghadapi PSIS Eks EPA. Namun pada laga ini, pertandingan berakhir dengam skor imbang tanpa gol alias 0-0.

Kepala Pelatih Persab Brebes U-17, Tharik Azis Ulman mengaku, bersyukur atas capaian hasil positif pada laga uji coba bertajuk trofeo, di Stadion Citarum Semarang ini. Secara teknis pemainnya sudah bisa mengikuti apa yang menjadi instruksi pelatih, sehingga mendapatkan hasil yang positif.

BACA JUGA :  Kota Semarang Juara Umum Kejuaraan Tarung Drajat Kualifikasi Porprov Jateng

Terkait dengan laga persahabatan kedua, pihaknya menurunkan beberapa pemain yang mayoritas adalah kelahiran tahun 2006. “Jadi, bisa dibilang cukup lumayan menghadapi lawan hingga mempertahankan keunggulan sampai peluit akhir di bunyikan,” ungkapnya.

Dari kedua laga itu, lanjut dia, ada beberapa catatan untuk timnya. Apalagi semua pemain yang berjumlah 21 orang dalam laga persahabatan itu diturunkan.

“Tentunya akan selalu kami evaluasi agar bisa memperbaiki kekurangan yang ada sambil menunggu kompetisi Piala Suratin musim ini bergulir,” pungkasnya. (T07_red)

Scroll to top
error: