Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Unit Linggapura dan Bumiayu Kota Raih Suzuki Carry Pick Up

BUMIAYU,smpantura– BRI Kantor Cabang Bumiayu menggelar program Panen Hadiah Simpedes, Periode 1 September 2022 – 28 Februari 2023, Sabtu (13/5).

Acara yang dihadiri perwakilan nasabah tersebut digelar di Kantor BRI Cabang Bumiayu. Selain pengundian Simpedes, juga diserahkan santunan kepada 22 anak yatim.

Pengundian Simpedes yang disaksikan para saksi dari Dinas Sosial Pemprov Jateng, notaris dan kepolisian ini, disiarkan melalui live streaming Instagram dan YouTube BRI Kantor Cabang Bumiayu.

Dalam pengundian tersebut, hadiah grandprize berupa dua unit mobil Suzuki Carry Pick Up STD diraih oleh Tutiyati (nasabah BRI Unit Bumiayu Kota) dan Suhardjo (nasabah BRI Unit Linggapura).

Pemimpin BRI Kantor Cabang Bumiayu, Aris Abdillah, mengatakan, program Panen Hadiah Simpedes merupakan salah satu wujud apresiasi kepada nasabah setia BRI.”Bahkan setiap tahun pengundian dilakukan dua kali,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Aris Abdillah, juga mengajak nasabah bertransaksi secara cashless (non tunai) dan melakukan berbagai macam transaksi perbankan secara digital. Salah satunya adalah BRImo.”BRImo merupakan aplikasi internet dan mobile banking BRI terbaru, yang memberikan kemudahan bagi para nasabah, atau non-nasabah BRI untuk bisa melalukan transaksi perbankan dengan berbagai fitur yang menarik,” katanya.

Penyerahan santunan 22 anak yatim oleh Pemimpin BRI Kantor Cabang Aris Abdillah dalam acara Panen Hadiah Simpedes, Sabtu (13/5)

Fitur unggulan BRImo, antara lain, pembukaan rekening secara digital, tarik tunai tanpa kartu, info mutasisampai dengan 12 bulan, info saldo dan poin, transfer, pembelian, hingga pembayaran, bahkan investasi seperti perencanaan pensiun, dan juga rekening saham sehingga bisa investasi saham di bursa efek.

BACA JUGA :  Film 'Mbutik' Karya Sineas Brebes Raih Kategori Drama Terbaik di Ajang Internasional

Pada bagian yang lain, Aris Abdillah, meminta nasabah tidak ragu dengan keamanan data karena BRI telah melakukan perlindungan data dengan lebih baik. Yang paling penting adalah nasabah tidak menginformasikan data pribadi dan data perbankan kepada orang lain.

Pihaknya juga meminta nasabah untuk waspada jika menerima chat whatsapp atau link yang meminta nomor OTP atau data pribadi. Menurutnya, kontak resmi BRI adalah 14017/ 1500017, Sabrina 0812-12-14017 atau akun resmi social media BRI yang terverifikasi.”Diluar itu berarti palsu. Atau bisa juga menghubungi BRI terdekat,” katanya.

Selain dua unit hadiah grandprize mobil Suzuki Carry Pick Up STD, Panen Hadiah Simpedes juga mengundi : 3 unit sepeda motor All New Xride Yamaha, 2 unit Yamaha Gear 125, dua unit Yamaha Fino 125, 4 unit lemari es dua pintu Polytron, 1 unit mesin cuci Polytron dan 14 unit Televisi LG 32 Inch. Nama nama pemenang bisa dilihat di Kantor Cabang dan seluruh Unit BRI Kantor Bumiayu.(*)

Scroll to top
error: