Pendukung Prabowo-Gibran Tumpah Ruah di Lapangan Pandawa Tegal

SLAWI, smpantura – Para pendukung Capres dan Cawaspres, Prabowo-Gibran tumpah ruah di lapangan Pendawa, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Kamis (8/2). Kampanye terbuka yang dihadiri Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, dan beberapa artis ibu kota lainnya.

Puluhan ribu massa pendukung paslon 02 mulai memadati Lapangan Pendawa sejak pukul 09.00. Mereka datang dari berbagai penjuru wilayah di Kabupaten Tegal. Bahkan, banyak juga para pendukung Prabowo-Gibran datang dari Kota Tegal, Kabupaten Brebes dan beberapa wilayah sekitar.

Kedatangan massa simpatisan paslon 02 sempat membuat lalu lintas terhambat. Tidak hanya di wilayah Kota Slawi, juga wilayah lainnya yang sengaja berbondong-bondong untuk menghadiri kampanye terbuka paslon tersebut.

Kemeriahan itu juga semakin lengkap dengan hadirnya sejumlah artis ibu kota, diantaranya Candil vokalis grup band Seurieus, dan komedian kondang Bedu. Tak hanya itu, kemeriahan itu semakin lengkap dengan penampilan para penyanyi dangdut.

BACA JUGA :  Kapolres Tegal Beri Penghargaan Empat Personel Pengamanan KTT G20

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani dalam sambutannya menyampaikan kekagumannya terhadap pendukung dan relawan Prabowo-Gibran. Ia menilai bahwa kampanye kali ini paling ramai diantara kampanye-kampanye di daerah lainnya.

“Saya datang kampanye di Padang, Lampung, Cirebon, Karawang dan dimana-mana. Pagi tadi di Brebes, semua orang berkilo-kilo untuk datang kampanyr Prabowo-Gibran. Hari ini, datang di Kabupaten Tegal tumpah ruwah. Belum ada kampanye sebanyak ini di Tegal,” katanya.

Dengan semangat ini, Ahmad Muzani yakin masyarakat Kabupaten Tegal akan pilih Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024. Jika Prabowo-Gibran terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo akan mengutamakan orang kecil, orang miskin, dan orang susah.

“Pak Prabowo bertekat akan lanjutkan PKH, Bansos, Dana Desa, BLT, KIP, dan PIP. Prabowo akan memberikan makan siang gratis bagi siswa dari mulai tingkat SD hingga SMA, dan ibu hamil,” pungkasnya. (T05_Red)

Scroll to top
error: