Penjaga Toko Laju Busana Ditemukan Meninggal di Dalam Toko

SLAWI, smpantura РSeorang pria ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di Toko Laju Busana Jalan AIP KS Tubun atau tepatnya di depan Taman Bunga, Rt 01, Rw 02 Kelurahan Pakembaran, Kecamatan  Slawi, Senin ( 2/1).

Pria tersebut diketahui bernama Taufik Hidayat (31) warga Desa Penaruban Rt 02 Rw 02 Kecamatan Kaligondang , Kabupaten Purbalingga, yang bekerja sebagai penjaga toko.

Pelaksana Harian Kapolsek Slawi Ipda Wawan Prasetyo menjelaskan, Taufik Hidayat ditemukan oleh Akhyar (49), saudara dari pemilik Toko Laju Busana , sekitar pukul 10.30.

Sebelumnya Akhyar yang sedang berada di rumahnya di Jalan H Agus Salim No 43 Kelurahan Kudaile Rt 02 Rw 06 Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal ditelpon oleh pemilik Toko Laju yang sedang berada di wilayah Purwokerto.

” Sewaktu pelapor berada di rumahnya, dia diberitahu oleh pemilik toko yang sedang berada di wilayah Purwokerto, bahwa karyawan outlet Laju tidak bisa masuk ke dalam toko karena toko masih terkunci,” jelas Wawan.

BACA JUGA :  LDII Kabupaten Tegal Sembelih 122 Hewan Kurban

Selanjutnya Akhyar datang ke toko dan bersama dengan warga mengetuk-ngetuk pintu toko tersebut namun tidak dibuka. Karena curiga kemudian pintu tersebut dibuka secara paksa dan setelah masuk ke dalam, mereka melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup dengan kepala berada disebelah selatan. Penemuan jenazah lalu dilaporkan ke Polsek Slawi.

Wawan menjelaskan, hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Berdasarkan keterangan dari tenaga medis Puskesmas Slawi , dr Uhan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan meninggal wajar.

” Dari keterangan sejumlah warga, korban sebelumnya sudah sering mengeluh sakit.

Diduga korban mempunyai riwayat penyakit liver dan paru- paru,” jelas Wawan.

Selanjutnya, jenazah dievakuasi oleh relawan PMI Kabupaten Tegal dan dibawa ke RSUD dr Soeselo Kabupaten Tegal. (T04-Red)

Scroll to top
error: