Perhutani KPH Pekalongan Barat Serahkan PJSL Rp 100 Juta

SLAWI, smpantura – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Barat menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) non Pendanaan Usaha Mikro dan Kecil (PUMK) sebesar Rp 50 juta untuk membantu renovasi Masjid Darul Hikmah Universitas Pancasakti (UPS) Tegal. Bantuan diserahkan pada Jumat (9/12) lalu kepada Ketua Pengurus Masjid Darul Hikmah UPS Tegal M Khamim.

Pada hari yang sama, juga diserahkan PJSL non PUMK sebesar Rp 50 juta kepada PAUD / Kelompok Belajar Amanah Desa Bojong, Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal.

Atas bantuan yang diberikan Perhutani, Ketua Pengurus Masjid Darul Hikmah UPS Tegal M Khamim menyampaikan terima kasih.

“Terima kasih kepada Perum Perhutani, mudah-mudahan Perhutani menjadi lembaga yang khoerunnas anfauhum linnas , dan menjadi keberkahan kita semua dan mendapat ridho Allah Swt,”ungkap Khamim.

Sementara itu, Kepala PAUD Amanah Desa Bojong Ari Setyaning Karanawati menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Perum Perhutani atas bantuan yang diberikan.

BACA JUGA :  Sekda Minta Aduan Masyarakat Segera Ditindaklanjuti

“Kami mendoakan semoga Perhutani selalu eksis barokah dan semua jajarannya sehat panjang umur. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk pengembangan ke depan PAUD ini. Rencana kami bantuan ini akan dimanfaatkan untuk menambah ruang kelas baru lantai 2,”tutur Ari.

Plt Administratur / KKPH Pekalongan Barat Hilaluddin yang diwakili Kasi Keuangan dan Umum Edi Haryanto menyampaikan bahwa TJSL non PUMK ini merupakan salah satu bentuk program Perhutani untuk membantu masyarakat, sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan Perhutani terhadap masyarakat sekitar hutan.

“ Perum Perhutani turut berkontribusi dalam pembangunan prasarana ibadah dan pendidikan. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhannya,”kata Edi Haryanto. (T04-Red)

Scroll to top
error: