Persab U-17 Siap Raih Poin Penuh di Laga Perdana Piala Soeratin

BREBES, smpantura – Laga perdana Persab Brebes U-17 di ajang Piala Soeratin Jawa Tengah 2022 digelar besok, Jumat (2/12/2022), di Stadion Karangbirahi Brebes. Laskar muda Jaka Poleng ini, di laga perdana siap meraih poin penuh dari lawannya, Slawi United. Apalagi Persab U-17 berstatus sebagai tuan rumah untuk grup G dan H. Sementara Persab U-17 sendiri berada di group G bersama Slawi United dan Afqos Slawi.

Manager Persab Brebes U-17, Asrofi mengatakan, persiapan tim Laskar Jaka Poleng muda binaan Pelatih Tharik Azis Ulman, baik secara fisik maupun mental sudah siap untuk menghadapi laga yang tinggal 2 hari lagi ini.

“Bukan hanya mentargetkan juara di tingkat Jawa Tengah, tapi kami juga menargetkan meraih juara di tingkat Nasional,” ujar Manager Persab Brebes Junior, Asrofi, di sela-sela acara sarasehan dan doa bersama menjelang laga Piala Soeratin U-17, kemarin malam.

Untuk bisa meraih juara Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah, juga Nasional, lanjut Asrofi, tentunya dalam setiap laga harus meraih kemenangan. Karena itu, timnya akan berjuang dengan keras dan maksimal agar impian menjadi sang juara bisa terwujud.

BACA JUGA :  Laga Trofeo, Persab U-17 Jajal PSIS Eks EPA dan PSIS Development U-18 

Sementara itu, Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah berharap, untuk bisa meraih juara Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah maupun Nasional, harus memiliki semangat juang yang tinggi dan harus disertai dengan kesabaran.

“Apalagi kompetisi Piala Soeratin U-17 ini boleh dikatakan dengan intensitas yang tinggi dan emosional serta belum stabil. Oleh karena itu, saya berharap para pemain harus bisa berkonsentrasi tinggi,” ujarnya.

Heri mengingatkan, kepada para pemain jangan berambisi untuk bisa mencetak gol banyak. ” Yang penting dalam setiap laga harus bisa menang, walaupun dengan skor 1-0,” ucapnya.

Pelatih Persab Brebes U-17, Thariq Azis Ulman menambahkan, ada sebanyak 25 pemain yang sudah didaftarkan pada kompetisi Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah 2022. Untuk persiapan, timnya sudah melakukan uji tanding sebanyak 13 kali. Dari 13 kali uji tanding itu, timnya meraih kemenangan sebanyak 10 kali, imbang 2 kali dan kalah 1 kali dengan jumlah gol memasukan ke kandang lawan 61 gol dan kemasukan 7 gol.

“Kami optimis dalam setiap laga meraih kemenangan. Untuk itu, saya mohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat Brebes,” pungkasnya. (T07_red)

Scroll to top
error: