Menu Tutup

Polres Tegal Kumpulkan Donasi Rp 50 juta, Kirim Bantuan Sosial ke Lokasi Gempa Cianjur

SLAWI, smpantura- Kepolisian Resor Tegal mengirimkan bantuan sosial kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat , Rabu (7/12). Bantuan yang diberikan dalam bentuk barang maupun kebutuhan sehari-hari.

Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro usai apel pemberangkatan bantuan sosial dan doa bersama menyampaikan, pengiriman bantuan sosial sesuai dengam perintah dari Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at kepada jajarannya agar  menyalurkan donasi bagi masyarakat Cianjur yang saat ini terkena musibah gempa.

“Kemarin kita mendapat perintah dari Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at agar menyalurkan donasi untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten Cianjur yang saat ini terkena musibah gempa bumi,”terang Didi Dewantoro didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Endah Didi.

Didi menyebutkan,  nilai donasi yang berhasil dikumpulkan oleh jajaran Polres Tegal sebesar Rp 50 juta. Selanjutnya diberikan dalam bentuk dua unit tikar,pakaian pantas pakai,obat-obatan dan pamper, yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini sedikit meringankan beban keluarga kita di Cianjur dan membawa berkah bagi Polres Tegal,” ungkap Kompol Didi.

Didi menambahkan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada sesama. Bantuan yang diangkut menggunakan satu unit truk dalmas ini akan diserahkan ke Polres Cianjur. Selanjutnya Polres Cianjur yang akan mendistribusikan kepada masyarakat terdampak gempa. (T04-Red)

BACA JUGA :  Tak Lolos, Pendukung Bacakades Sumingkir Ngamuk

Contact Us

error: