Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Pemuda Pancasila ke 63 di Paguyangan

BUMIAYU,smpantura– Memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-63, Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Paguyangan, menggelar kegiatan jalan sehat, Sabtu (29/10).

Kegiatan yang dipusatkan di RM Kebun Lumpang, Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan ini, diikuti ribuan peserta mulai dari pelajar hingga masyarakat umum. Para peserta antusias mengikuti jalan sehat yang menempuh jarak sekitar dua kilometer tersebut. Start dari RM Kebun Lumpang, kemudian ke arah timur sampai Glempang, Krajan dan finish di lokasi semula.

Peringatan HUT Pemuda Pancasila ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Plt Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, Dedi Anjar. Acara semakin meriah dengan hiburan musik dan pengundian doorprize seperti sepeda, kulkas, mesin cuci dan lainnya.

Selain jalan sehat, kegiatan juga diwarnai dengan penyerahan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu. Plt Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, Dedy Anjar, mengapresiasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Paguyangan yang telah menginiasi kegiatan jalan sehat HUT Pemuda Pancasila ke 63.

BACA JUGA :  213 Kejadian Bencana Alam Landa Brebes Hingga Oktober 2022

Menurutnya, selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, kegiatan jalan sehat juga menjadi silaturahmi keluarga besar Pemuda Pancasila dengan masyarakat.“Alhamdulillah seperti yang kita lihat bersama, kegiatan ini disambut antusias masyarakat,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi juga mengajak seluruh kader untuk tetap kompak dan terus memberikan kontribusi positif kepada daerah dan masyarakat di sekitarnya.  Dedi juga menyampaikan terimakasih kepada Forum Pimpinan Kecamatan Paguyangan, pihak sponsor dan para kader  yang ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan HUT Pemuda Pancasila di Paguyangan.(T06-red)

Scroll to top
error: