Ribuan Relawan Desa Deklarasi Dukung Haji Ischak Jadi Bupati Tegal

SLAWI, smpantura – Bakal calon Bupati Tegal, H Ischak Maulana Rohman, kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kali ini, dukungan datang dari Relawan Desa dari 281 desa dan enam kelurahan di seluruh wilayah Kabupaten Tegal.

Jumlah relawan yang tersebar di pelosok desa itu mencapai ribuan orang. Mereka bertekad untuk menyukseskan perjalanan Haji Ischak menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tegal.

Ketua Relawan Kemenangan Haji Ischak Kabupaten Tegal, Khosi’in, S.Pd mengaku telah mengukuhkan ribuan relawan desa sejak 29 Juni hingga 4 Juli 2024. Setelah dikukuhkan, para relawan ini juga mengikuti bimbingan teknis (Bimtek). Kegiatan tersebut tentunya untuk memperkuat basis dan jaringan yang sudah ada.

Selain itu, juga untuk memastikan seluruh komponen yang sudah terbentuk untuk memenangkan H Ischak sebagai Bupati Tegal.

“Kita sudah siap gas poll untuk memenangkan Mas Haji Ischak pada Pilkada 2024 di Kabupaten Tegal,” kata Khosi’in yang juga Wakil Ketua PCNU Kabupaten Tegal ini, Kamis (10/7/2024).

Sementara itu, Wakil Ketua Relawan Kabupaten Tegal, Ryan Saeful Rizal mengatakan, deklarasi dukungan ini dilakukan di setiap kecamatan. Para pendukung terdiri dari relawan desa dan relawan kecamatan. Dengan adanya deklarasi dan pengukuhan relawan tersebut, diharapkan elektabilitas Haji Ischak semakin meroket. Hal itu mengingat pelaksanaan Pilkada yang tersisa 5 bulan lagi.

BACA JUGA :  Pupuk NPK Custom Diaplikasikan Perdana di Demplot Tebu Desa Kalikangkung

“Tentunya kami selaku relawan akan bekerja keras untuk memenangkan Mas Haji Ischak sebagai Bupati Tegal 2024- 2029,” tegasnya.

Ryan menambahkan, kegiatan pengukuhan tersebut juga dihadiri Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU se-Kabupaten Tegal.

“Ini juga sebagai simbol bahwa Mas Haji Ischak memang direstui oleh para kyai dan ulama,” ujarnya.

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tegal, Haji Ischak Maulana Rohman menyatakan, relawan ini merupakan bentuk keseriusannya untuk menjadikan Tegal Luwih Apik (Tegal Lebih Baik). Dengan jaringan relawan yang sudah merata di 281 desa dan 6 kelurahan di Kabupaten Tegal ini tentunya akan lebih mudah mensosialisasikan visi dan misi yang diusungnya.

“Sehingga masyakat juga lebih mudah mengakses atau bahkan memberikan aspirasi untuk Kabupaten Tegal luwih apik,” ucapnya. (T05_red)

Scroll to top
error: