Satgas Banops Cek Kesehatan Personel OLC 2022

SLAWI, smpantura – Satgas Bantuan Operasi (Banops ) Polres Tegal yang dipimpin oleh Kasatgas Banops Iptu Achmad Rodi bersama tim urkes klinik Polres Tegal menyambangi Pospam, Posyan dan Pos Terpadu Operasi Lilin Candi (OLC) 2022, Rabu (28/12).

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at melalui Kasi Propam Iptu Achmad Rodi mengatakan, pemeriksaan kesiapsiagaan personel dilanjutkan pemeriksaan kesehatan terhadap setiap anggota yang terlibat Operasi Lilin Candi 2022.

Hal ini sebagai antisipasi hal-hal yang tidak dinginkan serta menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima.

Tim Dokkes Polres Tegal Bripka Faizal Khabibi yang mengikuti kegiatan giat tersebut mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya.

BACA JUGA :  Konser Sinergi Kebangsaan, Bupati Tegal : “Beda Pilihan, Jangan Merusak Persaudaraan”

Pada kesempatan tersebut Tim Dokkes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dari Propam maupun Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit serta tidak ditemukan pelanggaran.

“Hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pospam,posyan dan pos terpadu tidak ditemukan anggota yang sakit maupun pelanggaran yang dilakukan anggota,” tutur Kasi Propam Achmad Rodi. (T04-Red)

Scroll to top
error: