Satlantas Polres Brebes Bagikan Sembako dan Kaki Palsu Saat Ops Zebra 

 

BREBES, smpantura – Giat operasi Zebra Candi di Kabupaten Brebes ternyata tidak hanya dilakukan dengan menggelar razia kendaraan. Namun jajaran Satlantas Polres Brebes bersama Jasa Raharja wilayah Tegal juga mengisi dengan aksi simpatik membagikan bantuan sembako dan kaki palsu kepada masyarakat yang membutuhkan, kemarin.

Kegiatan baksos yang dilaksanakan di Desa Prapag Kidul, Kecamatan Losari itu, dipimpin langsung Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto bersama Kepala Kantor Jasa Raharja Tegal Juni Pantaow. Mereka bersama anggotanya memberikan bantuan kaki palsu dan kebutuhan pokok, dengan sasaran warga kurang mampu dan para penyitas korban kecelakaan lalulintas.

“Semoga ini dapat menumbuhkan rasa simpatik masyarakat terhadap Polri atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Brebes. Sekaligus memberikan semangat dan motivasi untuk Komunitas Difable Brebes agar tetap semangat menjalani hidup dan melaksanaka aktifitas seperti sedia kala di usia yang masih produktif, tetap sabar dan tetap berkreasi, ” tutur Kasat Lantas Polres BrebesAKP Edi Sukamto.

BACA JUGA :  Masih Dibutuhkan, Komisi IV Perjuangkan Kesejahteraan Guru Non ASN

Menurut dia, aksi simpatik itu digelar bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2022 yang telah dimulai sejak tanggal 03-16 Oktober 2022 mendatang. “Seperti kita ketahui, dalam operasi Zebra Candi 2022 ini temanya Tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang presisi. Namun dalam kesempatan ini kami juga mencoba berbagi,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya dalam aksi simpatik juga menyampaikan tentang tertib berlalu lintas kepada para masyarakat yang berada di sekitar Kecamatan Losari Kabupaten Brebes. Itu agar kelak ke depannya ketika sudah memiliki surat izin mengemudi (SIM) sudah paham tentang tata cara berlalulintas yang baik dan benar serta menjadi generasi yang pintar dan cerdas dalam berkendara. (T07_red)

Scroll to top
error: