Tanpa Abdee, Slank Tutup Konser Tegal Festival

 

TEGAL, smpantura – Grup band papan atas, Slank menjadi penutup konser bertajuk Tegal Festival di Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal, Sabtu (15/10) petang.

Sebelumnya, tampil dengan memukau grup band Gigi dan pedangdut Ghea Youbi yang membawakan sejumlah lagu hits masing-masing.

Hujan yang terjadi sejak Sabtu (15/10) siang, tak menyurutkan semangat para penonton untuk menyaksikan idolanya.

Sementara Slank, menyapa para fansnya dengan menyanyikan lagu I Miss You but I Hate You sebagai pembuka. Meski tampil tanpa Abdee Negara, grup band yang digawangi Bim-bim, Kaka, Ridho dan Ivanka tetap membius ribuan penonton.

Beberapa lagu dari album lama yang menjadi andalan mereka juga dinyanyikan untuk menghibur para Slankers. Seperti di antaranya, Bang-bang Tut, Mawar Merah, Terlalu Manis dan Mars Slankers.

BACA JUGA :  Gandeng SMI, Disnakerin Kota Tegal Gelar HRD Gathering

Bahkan, Kaka juga sempat mengajak Ghea Youbi duet dengan membawakan lagu Pandangan Pertama, yang sempat tenar pada tahun 2007 dengan album Get Married.

Sebagai penutup, Slank menyanyikan Kamu Harus Pulang dan berharap akan bisa kembali tampil di Kota Bahari, dalam waktu yang tidak lama.

“Semoga kita bisa jumpa kembali dalam waktu yang tidak lama lagi. See you next time di Jogja Desember nanti,” seru Bim-bim. (T03-Red)

Scroll to top
error: