Tingkatkan Sinergitas, Polres Tegal Kota dan Kampus Gelar Senam Sehat Bersama

TEGAL, smpantura – Polres Tegal Kota bersinergi dengan Universitas Pancasakti (UPS) Kota Tegal, menggelar senam sehat bersama, di Pantai Alam Indah (PAI), Jum’at (11/11) sebagai upaya mewujudkan masyarakat sehat dan kuat.

Kegiatan tersebut juga digunakan sebagai sarana untuk mengajak warga selalu menjaga kondusifitas di wilayah Kota Tegal.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat menuturkan, olahraga memiliki banyak nilai positif bagi kesehatan, serta menjadi sarana kesatuan dan persatuan masyarakat, agar tercipta rasa aman.

“Kami membaur, bersama-sama, melakukan senam pagi agar kita sehat,” tuturnya.

“Mari sehatkan tubuh kita bersama dengan berolahraga, sekaligus mempererat persaudaraan untuk mewujudkan Kota Tegal yang aman, damai dan kondusif,” tambahnya.

BACA JUGA :  UPS Tegal Incar Standar Kampus Unggul

Sementara, Rektor Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, Taufiqullah, berterimakasih kepada jajaran Polres Tegal Kota, yang sudah meluangkan waktu untuk kegiatan tersebut.

Taufiqullah berharap, dengan adanya kegiatan tersebut akan semakin meningkatnya sinergitas dalam bidang pendidikan maupun lainnya.

“Semoga kegiatan ini dapat memupuk sinergitas antara UPS dengan Polres Tegal Kota. Sebab, pada dasarnya kita memiliki tujuan yang sama, yakni melaksanakan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat yang tercantum dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi pada poin ketiga,” pungkasnya. (T03-Red)

Scroll to top
error: