Askot PSSI Tegal Umumkan Susunan Komite Tetap

TEGAL, smpantura – Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tegal, mengumumkan susunan keanggotaan Komite Tetap (Komtap) Askot PSSI Tegal, periode 2022-2026.

Keputusan itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 24.2/ASKOT/061/I/2023 tentang Komposisi Personalia Komite-Komite Tetap Askot PSSI Tegal.

Sebanyak 12 Komite Tetap dan badan peradilan yang terdiri dari Komite Disiplin dan Etik, dilantik Ketua Umum (Ketum) Askot PSSI Tegal, Desty Maniaro Loui.

“Komtap dan Badan Peradilan dilantik dalam rapat kerja perdana, selepas saya dan jajaran Exco dilantik Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, A.S Sukawijaya, Kamis (5/1) kemarin,” ungkap Dede Loui, sapaan akrab Ketum Askot PSSI Tegal.

Setelah dilantik, jajaran Exco, Komtap dan Badan Peradilan Askot PSSI Tegal, juga menandatangani pakta integritas, sebagai pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan Statuta PSSI.

Adapun susunan Komtap Askot PSSI Tegal, sebagai berikut :

Komite Sepak Bola : Yanuar Triwahyu Widarnanto

BACA JUGA :  Dedy Yon Beri Kesempatan Kepala OPD Berkompetisi Jadi Pj Wali Kota Tegal

Komite Status Pemain : Wisnu Setyo Nugroho

Komite Wasit : Oto Aman Sidik

Komite Kompetisi : Reza Achmad Furqoni

Komite Teknis dan Pengembangan SDM : Tri Iswoyo

Komite Media : Muchammad Haikal Adithya

Komite Sepakbola Wanita : Agus Nuryanto

Komite Pembinaan Usia Muda : Eros Khadianto

Komite Medis : Dyfa Erwinsyah Putra

Komite Futsal : Agus Marka Poetra

Komite Keamanan : Agung Minto

Komite Perkantoran : Nurdianto

BADAN PERADILAN

Komite Disiplin : Untung Rahardjo

komite etik : Imron Rosadi

Setelah dilantik dan menandatangani pakta integritas, masing-masing Komtap juga melaporkan program kerja (proker) 2023, untuk kemudian dilaporkan kepada Dewan Pembina Askot PSSI Tegal.

Proker tersebut salah satunya yakni, membahas Kompetisi Kelompok Usia (KU) 10 Sekolah Sepak Bola (SSB) yang terdaftar dalam Askot PSSI dan dilanjutkan dengan Open Turnamen seluruh SSB yang ada di Kota Bahari.

Selain itu, jajaran Askot juga akan melakukan pendataan SSB, pendataan ulang Persatuan Sepak Bola (PS) dan klub di Kota Tegal. (T03-Red)

Scroll to top
error: