Axl Ramanda Meriahkan Nobar Piala Dunia, di Don Don Resto & Bar

TEGAL, smpantura – Penyanyi muda jebolan Indonesian Idol 2021, Axl Ramanda, memeriahkan acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 di Don Don Resto & Bar Tegal, Sabtu (26/11) malam.

“Kehadiran artis ibu kota ini menambah antusias penonton. Selain kita juga menghias venue dan membagi merchandise bernuansa Piala Dunia,” terang Marketing Communication Premiere Hotel Tegal, Rangga.

Penyanyi berusia 27 tahun ini tampil membawakan delapan lagu bertema asmara, mulai dari cerita cinta bahagia, hingga kisah patah hati. Di antaranya, Axl membawakan lagu dari Dewa 19 dengan suara tingginya.

Tidak heran karena ternyata Axl juga pernah menjadi backing vocal pada konser Dewa 19 di Malaysia. Selain itu, Axl juga membawakan lagu dari single keduanya yang bertajuk Ada Cinta.

“Kenapa kami memilih mengundang Axl, karena penyanyi pendatang baru di industri musik tanah air ini memiliki vocal dan gaya yang khas dalam bernyanyi,” imbuh Rangga.

Sementara, Axl mengaku Don Don Resto & Bar, merupakan tempat pertama dirinya manggung di Kota Bahari. Setelah sebelumnya dia pernah singgah di kota yang terkenal dengan tahu aci dan warung Tegalnya ini.

BACA JUGA :  Kain Merah Putih Sepanjang 150 Meter Membentang di Desa Pekauman Kulon

“Dulu pernah ke Tegal, tapi ini kali pertama aku konser di Tegal. Kota yang banyak berjasa di hidup aku, karena selalu ada warteg di manapun yang menyelamatkan aku saat lapar. Hahaha,” kelakar Axl.

Dalam kesempatan tersebut, Axl juga menyampaikan bahwa kunjungannya ini cukup berkesan, khususnya dengan pengalaman kuliner.

Bahkan, penyanyi bergenre pop rock ini cukup hafal dan menyebutkan beberapa nama makanan di Don Don Resto & Bar. Seperti Salmon Serani, Grilled Chicken A’la Kiev, Nasi Goreng Rawon dan Iga Bakar Karamel. Namun, yang menjadi favoritnya adalah Lasagna Di Spinachi.

Acara nobar dengan tema Celebrity Night with Axl Ramanda ini diharapkan dapat memberikan warna baru dan inspirasi bagi penikmat musik dan mampu menciptakan penggemar di area Tegal dan sekitarnya.

“Semoga ada kesemapatan lagi aku konser di Tegal dengan antusias penonton yang semakin meningkat,” tutup Axl. (T03-Red)

Scroll to top
error: