Ayah Walikota Tegal Minta Anaknya Cukup Satu Periode, Ini Alasannya

 

BREBES, smpantura – H Muhadi Setiabudi, ayah dari Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, meminta supaya anak pertamannya ini cukup satu priode menjadi Walikota Tegal.

Hal ini ditegaskan Muhadi Setiabudi saat menjawab pertanyaan wartawan, dalam acara ramah tamah dan silaturahmi bersama awak media serta LSM di Grand Dian Hotel Guci, Jumat malam (21/10).

Pemilik Perusahaan Dedy Jaya Grup ini, juga mengungkapkan alasannya kenapa putra pertamanya itu diminta tidak lagi maju menjadi Walikota Tegal.

Menurut Muhadi Setiabudi, selaku orang tua meminta putranya tidak maju lagi, karena berkeinginan agar putranya itu bisa melanjutkan usaha yang digelutinya.

“Saya minta mas Dedy cukup satu periode saja sebagai Walikota Tegal, karena saya ingin anak saya ini bisa meneruskan usaha saya sebagai pengusaha,” ungkap Muhadi Setiabudi.

Ia juga mengungkapkan, jika dirinya tidak berharap anaknya maju di Pilkada Brebes.

“Kalau di Brebes juga sama, tidak berharap mas Dedy maju, sudah lah meneruskan usaha bapak saja jadi pengusaha,” sambungnya.

BACA JUGA :  Elf Rombongan Santri Terguling, Dua Tewas

Saat ditanya media apakah punya keinginan ikut maju dalam Pilkada Brebes, Muhadi menjabat singkat, dirinya tidak punya keinginan menjadi Bupati.

“Terima kasih mas, saya tidak punya keinginan nyalon bupati. Saya cukup jadi pengusaha saja, sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan yang bermanfaat bagi orang banyak,” pungkas bos Dedy Jaya Grup ini.

Sekedar diketahui, Dedy Yon Supriono, terpilih menjadi Walikota Tegal bersama Wakil Walikota Jumadi untuk periode tahun 2018-2023.

Dedy Yon Supriyono merupakan putra pertama Muhadi Setiabudi dan memiliki dua saudara kandung. Sosok Muhadi Setiabudi dikenal sebagai pengusaha asal Desa Cimohong Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, yang merangkak usahanya dari nol hingga sukses.

Bahkan, kini telah memiliki puluhan perusahaan di berbagai kota, dari mulai properti, hotel, otobus, hingga mendirikan universitas di Kabupaten Brebes. (T07-Red)

Scroll to top
error: