Bawa Pulang Piala Soeratin Jateng, Rombongan Persab U-17 Disambut Suporter di Brexit

BREBES, smpantura – Kesuksesan Persab Brebes U-17 yang membawa pulang Piala Soeratin Jateng 2022, membuat bangga masyarakat Kota Bawang. Bahkan, rombongan bus yang membawa para pemain Laskar Jaka Poleng muda ini, disambut puluhan suporter di pintu keluar Tol Brebes Timur (Brexit), Selasa malam (20/12/2022).

Selain disambut para Sabermania (suporter Persab-red), rombongan bus pemain juga diarak hingga tribun barat Stadion Karangbirahi Brebes. Sambutan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi dan kebanggan atas prestasi yang diraih Persab Brebes U-17. Apalagi, sepanjang kompetisi berlangsung, digelar tanpa penonton.

Tiba di Stadion Karangbirahi, para suporter dan pemain Persab Brebes U-17 melakukan seremoni kemenangan. Mereka juga menyayikan beberapa yel-yel kemenangan bagi anak-anak asuhan Tarik Aziz tersebut.

BACA JUGA :  24 Tim Berlaga di Piala Soeratin U-15 Askab PSSI Brebes

Asisten manajer Persab U-17 Mohammad Nizwar Alfisyarin mengucapkan terima kasih atas sambutan suporter Saber Mania yang begitu luar biasa terhadap pelatih dan pemain Persab U-17 yang telah menjuarai Piala Soeratin.

“Intinya, target kami masih panjang yakni tidak hanya menjuarai tingkat Jateng, namun bisa menjuarai Piala Soeratin di tingkat nasional,” kata Nizwar.

Sebelumnya, Persab U-17 mampu memenangkan di laga final setelah menekuk PSD Demak U-17 dengan skor 3-0 di Stadion Citarum Semarang, pada Selasa sore (20/12/2022). (T07_red)

Scroll to top
error: