Berbagai Lomba Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Tegal

SLAWI ,smpantura– berbagai perlombaan digelar Polres Tegal dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan diikuti personel Polres Tegal dan masyarakat umum.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun S.H. S.I.K  disela sela pembukaan lomba futsal pelajar di Gor Indor Tri Sanja menyampaikan, kegiatan ini disamping untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke- 78 juga sebagai bentuk kedekatan Polres Tegal dengan masyarakat

“Adapun perlombaan yang diadakan antara lain menembak, sepak bola mini, olah TKP, administrasi penyidikan yang diperuntukan bagi personel serta masih ada perlombaan lain yang bisa diikuti masyarakat umum seperti lomba fotografi, lomba futsal pelajar, lomba PBB dam senam lantas, lomba badminton, lomba mancing, Musabaqah Tilawatil Quran serta Colorful Tesla Run 5k,” terang Kapolres Tegal, Minggu (16/6/2024).

BACA JUGA :  PHRI Kabupaten Tegal Gelar Pelatihan Penanganan Kecelakaan Wisata

Kapolres Tegal menambahkan selain berbagai perlombaan, juga digelar kegiatan lain seperti bhakti sosial, donor darah dan masih banyak kegiatan lain nantinya .

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini semoga masyarakat bisa turut serta memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 ini sehingga bisa terjalin baik hubungan antara masyarakat dengan Polres Tegal,”tuturnya.(T04-Red)

Scroll to top
error: