Bunga dan Kue Tart dari Siswa Untuk Guru MAN 2 Brebes

* Peringatan Hari Guru Nasional 2022

BUMIAYU, smpantura- Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Brebes, memberikan sejumlah kejutan di Hari Guru Nasional 2022. Seusai upacara peringatan hari guru nasional, Jumat (25/11), mereka memberikan hadiah mulai dari kue tart hingga buket bunga untuk para guru.

Kesempatan tersebut juga menjadi momen bagi siswa untuk menyampaikan rasa terimakasih kepada guru, sosok yang dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa tersebut. ”Terimakasih sudah membimbing kami. Semoga bapak/ibu guru selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,” kata Rini, salah seorang siswa

Selain kejutan bunga dan kue tart, peringatan hari guru juga diwarnai doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur memperingati hari lahir MAN 2 Brebes ke 27.

Kepala MAN 2 Brebes, Luthfil Hakim, mengapresiasi kejutan yang dihadirkan para siswa dalam peringatan hari guru tersebut. Pihaknya berharap, peringatan hari guru menjadi momen untuk berbenah diri dan bertransformasi menjadi guru yang profesional dan penuh inovasi.”Ini penting dalam rangka memberikan layanan pendidikan terbaik bagi peserta didik, sekaligus mendapatkan kepercayaan dari siswa dan orang tua,” katanya.

BACA JUGA :  Satu Rumah di Bantarkawung Ambruk Akibat Talut Longsor

Dibagian yang lain, Luthfil juga berharap Harlah MAN 2 Brebes menjadi motivasi untuk terus mengabdi, membumi, menginsiparasi dan mewarnai pendidikan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Brebes.“Jangan mudah berpuas diri dengan prestasi yang sudah dicapai. Tapi jadikan prestasi yang sudah diraih sebagai pemacu semangat agar kedepan meraih lebih banyak prestasi prestasi lainnya,” ujarnya. Luthfil juga mengajak agar budaya positif dan penanaman akhlakul karimah yang selama ini diterapkan di MAN 2 Brebes tetap dijaga.(T06-red)

Scroll to top
error: