Elf Tegal-Losari Terguling di Pantura Brebes

BREBES, smpantura – Sebuah elef jurusan Tegal-Losari mengalami kecelakaan hingga terguling, di Pantura Brebes, tepatnya di depan SPBU Sinar Jaya Klampok, Kecamatan Wanasari, Sabtu (14/1). Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, para penumpang elf hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, elf jurusan Tegal-Losari G-7104-OG itu, awalnya melaju dari arah Tegal menuju ke Losari. Setelah di lokasi kejadian, elf mencoba menyalip sepeda motor yang tak dikenal. Namun saat menyalip itu, dengan elf tiba-tiba oleng dan masuk ke jalur berlawanan arah Cirebon ke Tegal hingga kendaraan terguling. Kecelakaan elf yang membawa sejumlah penumpang tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa. Para penumpang hanya mengalami luka luka.

BACA JUGA :  Diduga Palsukan Data, Tenaga Honore di Brebes Lolos P3K Prioritas Satu

Erie (42), salah seorang pengendara yang melihat kejadian tersebut mengaku, elf awalnya dari arah Brebes menuju ke Losari. Di lokasi kemudian terguling ke kanan hingga masuk ke jalur berlawanan arah. Sejak awal elf itu terlihat melaju dengan ugal-ugalan.

“Tidak ada korban jiwa,tapi semua penumpang mengalami memar akibat saling tindih,” ungkapnya.

Sementara itu Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Rizky Renandi Putra saat dikonfirmasi wartawan terkait kecelakaan tersebut, belum merespon. (T07_red)

Scroll to top
error: