Empat Relawan di Kota Bahari Siap Memenangkan Ahmad Luthfi

TEGAL, smpantura – Empat relawan di Kota Bahari, siap untuk memenangkan bakal calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luhtfi.

Hal ini terungkap dalam konsolidasi di rumah aspirasi Ahmad Luthfi, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Sabtu (8/6) malam.

Keempat relawan itu meliputi Jaringan Ahmad Lutfi Santri Sultan Agung (Jalsan), Jakwire Pakde Luhtfi, Balane Mas Luhtfi dan Solidaritas Ulama Muda Ahmad Luthfi.

Dalam acara itu, mereka juga mendeklarasikan diri untuk memenangkan Ahmad Luthfi sebagai gubernur Jateng.

“Konsolidasi ini untuk menguatkan dan memantapkan tim relawan dalam mengenalkan profil Ahmad Luthfi kepada masyarakat,” ungkap Koordinator Relawan Ahmad Luthfi Kota Tegal, Suroyo.

Menurutnya, masing-masing relawan akan bergerak ke masyarakat untuk mengenalkan sosok Ahmad Luthfi.

Senada disampaikan Ketua Jalsan Kota Tegal, Suwatmo yang menyebut bahwa baru-baru ini pihaknya telah melakukan konsolidasi di empat kecamatan dan 27 kelurahan se-Kota Tegal.

BACA JUGA :  Kebakaran Hutan, Jalur Pendakian Gunung Sumbing Ditutup Sementara

Dalam konsolidasi itu, relawan Jalsan mengenalkan sosok dan membagikan pamflet berisi biodata Ahmad Luthfi, kepada masyarakat.

Suwatmo mengaku, Jalsan Kota Tegal, akan terus berikhtiar mendukung dan berharap Ahmad Luthfi mau dicalonkan atau mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Jateng periode 2024-2029.

“Semoga sebelum tanggal 27 Agustus 2024 beliau sudah memberikan keputusan dan kami akan terus berikhtiar untuk memenangkan beliau,” katanya.

Dalam konsolidasi di rumah aspirasi, keempat relawan ini sepakat untuk memberi dukungan dan siap memenangkan Ahmad Luthfi, agar bisa memimpin Jateng.

Sebab, Kapolda Jateng ini memiliki pengalaman dan mengetahui banyak tentang Jawa Tengah.

“Kedekatan beliau dengan warga Jateng sudah tidak diragukan lagi. Semoga ikhtiar kami dapat menjawab harapan masyarakat,” pungkasnya. (T03-Red)

Scroll to top
error: