Ganjar Pranowo Bermalam di Rumah Alumni SMK Jateng

TEGAL, smpantura – Calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, melakukan safari politik di wilayah Pantura Barat, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024).

Di penghujung perjalanan safari politiknya, Ganjar memilih bersinggah di Kota Tegal, bersama sejumlah tim serta pengawal.

Pria berambut putih ini bermalam di rumah Waidah (56) guru honorer SMPN 5 Tegal, yang merupakan orang tua dari Fikri Haikal, alumni SMK Jateng.

Kepada media, Ganjar mengaku lebih senang membaur bersama masyarakat, seperti yang dilakukannya, dengan menginap di rumah warga di Jalan Arjuna Gang 14 RT 05/ RW III, Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur.

Kebiasaan itu disebut Ganjar, kerap dilakukan saat dirinya masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

BACA JUGA :  Penandatanganan Kerjasama, Hotel Indonesia Group (HIG) dengan KAI Properti¬†

“Rasanya lebih nikmat dan menyenangkan jika seperti ini. Bisa bertatap muka langsung dan membuat warga gembira,” ucap Ganjar, Rabu (10/1/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar terlebih dulu menyapa masyarakat Kota Tegal dan meminta masyarakat untuk bernyanyi.

Setelah itu, dia menuju rumah Waidah (56) dan menyempatkan untuk melakukan panggilan video dengan Fikri, seraya meminta izin untuk bermalam di rumahnya.

“Momen yang seperti ini yang menyenangkan. Selain itu juga gratis,” kelakarnya.

Sesuai agenda, Ganjar Pranowo, akan kembali melanjutkan safari politik dan melakukan kampanye di Kabupaten Tegal, pada Kamis (11/1/2024). (T03-Red)

Scroll to top
error: