Gedung Satreskrim Polres Brebes Diresmikan, Direhab Total Telan Rp 6 Miliar

BREBES, smpantura – Gedung Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Brebes, diresmikan Bupati Brebes Idza Priyanti bersama Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, Jumat (25/11/2022) kemarin. Gedung itu telah selesai direhab total dengan menelan anggaran APBD tahun 2022 hingga Rp 6 miliar.

Gedung yang berada di bagian tengah Mapolres Brebes ini, kini memiliki wajah baru. Selain lebih representatif, bangunan itu juga memiliki dua lantai.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Brebes Sutaryono mengatakan, pembangunan rehab gedung Satreskrim Polres Brebes dikerjakan CV. Karya Cemerlang dengan nilai kontraknya hingga Rp 6 miliar. Proses pelaksanaannya dilaksanakan mulai bulan Juni lalu. “Pembangunan gedung ini, bentuk dukungan Pemkab Brebes terhadap instansi Polri khususnya Polres Brebes. Termasuk, sebagai bentuk sinergitas antara Pemkab dan Polres,” katanya.

Sementara itu Bupati Brebes, Idza Priyanti mengatakan, pembangunan gedung Satreskrim Polres Brebes ini menggunakan anggaran tahun 2022. “Ini wujud kerja sama dan sinergitas Polri terhadap pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Brebes. Harapan kami bisa memberikan semangat dan maju, dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Diawali dengan Pelanggaran Lalu Lintas

Menurut dia, Polres Brebes selama ini sangat luar biasa dalam mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Brebes, termasuk dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Brebes. “Ke depan, Polres Brebes terus meningkatkan keramahan pelayanan, sehingga Polres Brebes selalu dicintai masyarakat di Kabupaten Brebes,” sambungnya.

Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemkab dan DPRD Brebes, yang selalu bersinergi dan mendukung untuk kemajuan pelayanan di Mapolres Brebes.”Kami juga siap menerima koreksi dan masukan, demi meningkatkan pelayanan yang lebih baik,” katanya. (T07_red)

Scroll to top
error: