Hadapi Pemilu 2024, Golkar Kerahkan Massa Besar-besaran

SLAWI, smpantura – DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal panaskan mesin politik untuk menghadapi Pemilu 2024. Upaya itu dilakukan dengan menggelar senam massal, bazar 100 UMKM, dan Pelantikan Kader Saksi Partai Golkar di halaman GOR Trisanja Slawi, Minggu (18/12).

Puluhan ribu massa kader Partai Golkar tumplek blek dengan nuansa kuning sejak pagi hari. Kegiatan itu diawali dengan senam sehat yang dihadiri Deputi Menpora Kemenpora RI Aris Subiyono, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa, Ketua BSNPG Syahmud Ngabalin, Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto, Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng Wihaji, dan Bupati Tegal Ibu Umi Azizah.

Kegiatan itu juga digelar bazar UMKM yang dihadiri sekitar 150 UMKM dari Kabupaten Tegal. Pembelian ke UMKM menggunakan kupon, sehingga UMKM lebih mudah untuk menjual produk-produknya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal, Agus Solichin mengatakan, gebyar senam sehat dilakukan untuk memberikan semangat kadernya dalam menghadapi Pemilu 2024. Tidak hanya itu, Partai Golkar Kabupaten Tegal juga telah membentuk saksi di 4.553 TPS yang ada di Kabupaten Tegal.

“Hari ini (Minggu-Red), sudah dilantik sebanyak 2.000 saksi yang dilengkapi dengan pakaian serta uniform lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemanfaatan Sumber Air Baku Tuk Jambe Akan Layani 6.700 Sambungan Rumah di Kecamatan Suradadi dan Warureja

Dalam memenangkan Pemilu 2024, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal telah melakukan perekrutan calon anggota legislatif. Selain itu, juga menggandeng UMKM dan termasuk acara senam sehat yang dihadiri sekitar 20 ribu kader dan simpatisan Partai Golkar. Pihaknya juga telah menggelar jalan sehat yang dihadiri sekitar 8 ribu orang di Balapulang pada 16 Oktober 2022.

“Kami siap menghadapi Pemilu 2024 dan kami siap memenangkannya,” tegas Agus.

Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto mengapresiasi Partai Golkar Kabupaten Tegal karena telah mengukuhkan saksi-saksi. Ia menegaskan bahwa pengukuhan saksi tersebut yang pertama di Jateng.

“Apresiasi Partai Golkar Tegal yang sudah siap memenangkan Pemilu 2024,” katanya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa juga mengapresiasi kinerja Partai Golkar Kabupaten Tegal yang telah melakukan pendataan KTA elektronik Anggota Partai Golkar. Sejauh ini, Partai Golkar Kabupaten Tegal yang terbanyak dalam pendataan KTA elektronik.

“Hingga hari ini (Minggu-red) sudah mencapai 1.300 KTP elektronik. Ini hal yang luar biasa dan patut mendapatkan apresiasi,” pungkasnya. (T05-Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Scroll to top
error: