Halal Bihalal IBN Tegal Diisi Pembagian Beasiswa

SLAWI, smpantura – Institut Agama Islam Bakti Negara (IBN) Tegal adakan kegiatan Halal Bihalal guna merawat Kebersamaan untuk menggapai keberkahan di hari yang fitri.

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan segenap Jajaran Pengurus Yayasan Pengembangan dan Pengkajian Islam Ki Gede Sebayu Tegal, serta seluruh pejabat struktural, para Dosen dan karyawan, serta Perwakilan beberapa Mahasiswa IBN Tegal di Aula Kampus IBN Tegal, Sabtu (29/4).

Pada giat itu, rektor didampingi Wakil Rektor III bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Dr. Zaki Mubarok, MSI, memberikan beasiswa senilai Rp 51.800.000 hasil kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pusat. Acara ini diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh KH Chambali Usman, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Abror Yomani, Lebaksiu yang juga menjadi salah satu Pendiri dan Pembina YPPPI Ki Gede Sebayu Tegal.

Rektor IBN Tegal, Dr Saepudin MA dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dan dukungan doa dari seluruh keluarga besar IBN Tegal guna meneruskan estafet perjuangan mengembangkan dan memajukan institusi ini. Ia juga menyampaikan progres penerimaan mahasiswa baru yang sudah sejak dua bulan lalu panitia bekerja secara maksimal.

BACA JUGA :  Tragedi Ekskavator di Jembatan Kemiri, Operator Heri : Saya Hanya Diarahkan

“Semangat silaturahmi khususnya di acara Halal Bihalal ini bisa menguatkan kebersamaan dan keberagaman baik untuk yayasan, pimpinan lembaga, dosen, tenaga pendidik, dan mahasiswa,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Ketua YPPPI Ki Gede Sebayu Tegal Drs H Badrodin MSI mendukung penuh setiap kebijakan dan upaya-upaya kongkrit yang telah dilakukan rektor beserta jajarannya. Ia juga mendoakan agar institusi ini terus mencapai puncak kejayaannya.

Selanjutnya, acara Halal Bihalal ini juga diisi ceramah agama yang disampaikan oleh Bapak Drs. KH. Hanif Afron, M.Pd. Pengasuh Pondok pesantren Al-Aziziyah Babakan Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal.

Dr Zaki Mubarok MSI usai acara menyampaikan harapan kepada penerima beasiswa agar terus memupuk semangat belajar, berprestasi secara akademik maupun non akademik. (T05-Red)

 

 

 

 

 

 

 

Scroll to top
error: