Hari Pertama Bertugas, Pj Bupati Brebes Sidak Layanan OPD

BREBES, smpantura – Di hari pertama bertugas sebagai Penjabat Bupati Brebes, Urip Sihabudin langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelayanan publik ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu (14/12).

Instansi yang dicek langsung di antaranya beberapa OPD di Kantoe Pemerintahan Terpadu (KPT) Brebes, dan Mal Pelayanan Publik (MPP).

“Kebetulan tadi saya sempat keliling ke tempat teman-teman bekerja melayani masyarakat. Pertama tentu di gedung utama yakni di ruang utama tentu di Kantor Bupati. Ya, karena gedungnya baru, jadi sangat bagus untuk pelayanan,” ujarnya saat diwawancarai wartawan usai melakukan sidak.

BACA JUGA :  Luar Biasa! 201 Siswa MAN 2 Brebes Diterima PTN Tanpa Tes

Menurut dia, kegiatan kali ini yang utama ingin mengecek MPP. Hal itu dikarenakan inti dari semua kegiatan pemerintahan teraebut ada di pelayanan.

“Saya nilai cukup bagus konsepnya. Karena di sini (MPP-red) terdiri dari beberapa jenis pelayanan. Baik itu dari pemerintah internal maupun eksternal seperti BPJS, Polres dan lainnya. Jadi, ini sudah sangat luar bisa,” jelasnya.

Ke depan, lanjit dia, pelayanan yang sudah ada saat ini diharapkan bisa meningkat.

“Saya kira ini menjadi modal sangat luar biasa untuk ke depan memperbaiki dan meningkatkan pelayanan,” pungkasnya. (T07-Red)

Scroll to top
error: