HIG Terima Penghargaan The Most Engaged Chain 2023

JAKARTA, smpantura – Hotel Indonesia Group (HIG) sebagai jaringan hotel, dengan standar internasional, yang mengelola 33 unit hotel dan convention center di seluruh Indonesia, menerima penghargaan dalam acara The Envision 2023, Global Conferencedi, Senin (11/9/2023).

Acara yang berlangsung di Anandi Hotel and Spa, Shanghai, dihadiri para profesional di industri pariwisata, untuk berbagi wawasan tentang tren pariwisata terkini.

Dalam kesempatan tersebut, HIG mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai The Most Engaged Chain 2023, karena tingkat keterlibatan tamu dan komitmennya yang luar biasa, terhadap kepuasan pelanggan.

Penghargaan juga diberikan, karena HIG dapat memprioritaskan dan membangun hubungan sangat kuat kepada para tamu.

BACA JUGA :  Kedai 99 Corner, Jadi Favorit Pengunjung HIPMI Basketball

Utamanya, dengan menawarkan layanan yang dipersonalisasi, serta secara aktif mencari masukan cepat, dalam handling complaint, dengan suasana yang ramah dan akomodatif.

Penghargaan bergengsi itu diberikan secara langsung, oleh Managing Director and Vice President International Markets Accomodation Business Trip.com Group, Bon Sian Chai, kepada VP Sales dan Distribution HIG, Valentia Agustadi.

Dengan diterimanya penghargaan tersebut, HIG terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang luar biasa, serta menciptakan pengalaman menginap yang istimewa, sehingga tidak terlupakan bagi para tamu, dengan mengusung keramahtamahan asli Indonesia. (T03-Red)

Scroll to top
error: