HUT 50 Tahun PDIP, BABAHATE Bagikan Ratusan Paket Sembako di Brebes

BREBES, smpantura – Ratusan paket sembako dibagikan kepada masyarakat di pantura Kabupaten Brebes, termasuk kepada para korban bencana banjir bandang di Kecamatan Jatibarang, Selasa (10/1/2023). Aksi sosial ini dilakukan Barisan Balane Harris Turino Brebes (BABAHATE), dalam rangka memperingati HUT PDIP ke-50 tahun.

Ketua Pelaksana Aksi Sosial BABAHATE, Darisman mengatakan, aksi sosial pembagian paket sembako itu, merupakan giat dari Anggota Fraksi PDIP DPR RI Harris Turino, dalam rangka mengisi peringatan HUT PDIP ke-50 tahun di wilayah Brebes. Bantuan sembako tersebut langsung dibagikan ke masyarakat sasaran. Di antaranya di Kecamatan Brebes, Bulakamba, Losari, Wanasari dan Jatibarang yang baru terkena bencana banjir bandang.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Brebes Sebut Perbaikan Jalan Kretek-Kaligua Tonggak Kebangkitan Pariwisata

“Totalnya ada sebanyak 750 paket sembako yang kami bagikan. Terdiri dari, beras 5 kg, minya goreng dan mie instan. Sasarannya, masyarakat di lima kecamatan, termasuk warga korban bencana banjir di Jatibarang,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, melalui aksi sosial tersebut Bapak Harris Turino berharap, bisa sedikit memberikan keringanan di saat musim penghujan. Bagi daerah yang ditimpa musibah bisa bermanfaat. “Kegiatan ini akan terus kami gulirkan dan diharapkan akan ditambahi volumenya agar sasaran capaian lebih banyak,” pungkasnya. (T07_red)

Scroll to top
error: