ISSI Kota Tegal Borong Juara di Kejurnas Tegal IRR & Criterium 2024

TEGAL, smpantura – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Tegal, berhasil memborong juara pada Kejurnas Balap Sepeda Tegal Individual Road Racing (IRR) & Criterium 2024, yang berlangsung di Jalan Pancasila, Kota Tegal, Sabtu (6/7).

Para atlet ISSI Kota Tegal, mampu menjadi lima terbaik dari beberapa kelas pada nomor Criterium, seperti kelas MTB Open, Lokal Open Tegal dan Team Time Trial (TTT).

Pada kelas MTB Open, atlet asal Kota Tegal, Warseno, menempati posisi keepat dengan catatan waktu 4’25”990. Sedangkan posisi pertama diraih Eko Bayu Nurhidayat dari DSCC 68, posisi kedua ditempati Didik Permana Sidik, posisi ketiga diraih Rafika Mokhamad Farisi dari Gowespoll Cycling Team dan tempat kelima diisi Endra Wijaya dari Top Asli Solo.

BACA JUGA :  Jelang Laga Semifinal, Ini Sejarah Pertemuan Timnas U-23 Indonesia dan Uzbekistan

Sementara itu di kelas Lokal Open Tegal, podium pertama diraih Wiliam Lukito, atlet ISSI Kota Tegal, dengan catatan waktu 7’45”632, posisi kedua Mochammad Faesol dari TLCC, posisi ketiga diraih Simon Petrus dari ISSI Kota Tegal, dengan catatan waktu 7’53”320.

DI kelas TTT yang memperebutkan Trophy Kapolres Tegal Kota, Tim ISSI Kota Tegal, berhasil menjadi tercepat ketiga. Untuk posisi pertama diraih tim dari Bandung dan posisi kedua ditempati tim asal Semarang. (T03_red)

Scroll to top
error: