Jembatan Rampung, Warga Tak Perlu Seberangi Sungai Rambatan

BREBES, smpantura – Warga Pedukuhan Karangbokong Desa Kamal Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, bersyukur karena jembatan Sungai Rambatan yang mereka idam-idamkan sudah selesai di bangun. Jembatan penghubung di wilayah itu putus di terjang banjir pada Januari 2022 lalu. Selesainya pembangunan jembatan itu, membuat warga tak lagi harus menyeberangi sungai untuk menuju pusat kota.

Kepala Bidang Bina Marga DPU Kabupaten Brebes, Ridho Khaeroni mengatakan, jembatan Sungai Rambatan yang dibangun kembali paska putus, telah selesai sejak 9 Desember lalu.

BACA JUGA :  Kantongi Sabu, Bos Bengkel Motor Digerebek

“Pembangunan jembatan saat ini sudah rampung 100 persen, jadi saat ini sudah bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat,” katanya, Rabu (21/12/2022).

Dia mengatakan, pembangunan jembatan itu dimulai sejak bulan Agustus 2022 lalu. Pekerjaannya telah selesai sesuai kontrak pada 9 Desember.

“Mudah-mudahan dengan selesainya pembangunan jembatan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan tidak ada lagi warga yang harus menyeberangi sungai,” pungkasnya. (T07-Red)

Scroll to top
error: