Laga Perdana Persab Brebes Optimistis Raih Poin Penuh

BREBES, smpantura – Persab Brebes optimistis akan meraih poin penuh, pada laga perdananya di Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah, Minggu sore (25/9). Dalam laga pertamanya ini, Laskar Jaka Poleng akan menjamu tamunya Slawi United, di Stadion Karangbirahi Brebes.

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, yang sekaligus Manajer Tim Liga 3 mengatakan, untuk menghadapi laga perdana itu, persiapan para pemain terus dimatangkan. Melalui tangan Kahudi Wahyu Widodo, selaku kepala pelatih, anak-anak Laskar Jaka Poleng terus digembleng secara fisik dan taktik. “Kami optimis, di laga perdana nanti bisa meraih poin penuh. Apalagi, kami sebagai tuan rumah,” ujarnya, kemarin.

Dia mengungkapkan, selain latihan rutin, dalam persiapan itu, timnya juga telah melakukan uji coba melawan PSIP Pemalang pada minggu lalu. “Hasilnya, alhamdulillah kita unggul 3-0. Meski demikian, persiapan terus kami lakukan, karena kami lawan yang akan dihadapi tidak bisa dipandang sebelah mata,” terangnya.

BACA JUGA :  Tahun 2023, Alokasi Dana Hibah KONI Brebes Rp 3 miliar

Lebih Lanjut dia mengatakan, timnya resmi tergabung dalam grup A kompetisi Liga 3 tahun 2022. Hal itu sesuai hasil drawing dalam manager meeting di Semarang.

Dalam grup A ini, selain Persab Brebes, juga bertengger Slawi United dari Kabupaten Tegal dan Perinka FC Kota Tegal. Kompetisi Liga 3 Jateng ini, akan dilaksanakan mulai 18 September 2022 mendatang. Sementara laga perdana Persab Brebes akan berlangsung pada 25 September 2022, di Stadion Karangbirahi Brebes. Setelah itu, sesuai jadwal Persab akan bertandang ke kandang Perinka FC di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal pada 2 Oktober mendatang. Kemudian, akan kembali bermain ke kandang Slawi United di Stadion Tri Sanja Slawi pada 9 Oktober, dan terakhir bermain di kandang melawan Perinka FC pada 12 Oktober. “Sesuai hasil drawing di Asprov PSSI Jateng, Persab masuk grup A bersama Slawi United dan Perinka Kota Tegal,” pungkasnya. (T07_red)

Scroll to top
error: