Lesatkan Medali Perunggu, Atlet Menembak Tegal Diberi Bonus Rp 30 Juta

TEGAL, smpantura – Kepiawaian Muh Rofi Syaifullah, mahasiswa Universitas Pancasakti (UPS) Tegal dan Nisa Shofwa Auliya, pelajar SMK Negeri 1 Tegal, dalam hal menembak, patut diacungi jempol.

Sebab, keduanya berhasil melesatkan medali perunggu, bagi Kontingen Kota Tegal, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XVI Jawa Tengah.

Medali itu diperoleh Tim Menembak Kota Tegal, melalui kategori air pistol 10 meter mix team (campuran), yang berlangsung di Pati Raya pada 7-8 Agustus 2023 lalu.

Atas pencapaian itu, Muh Rofi dan Anisa Shofwa, menambah pundi-pundi perolehan medali perunggu, bagi Kontingen Kota Tegal, dengan total 13 medali.

BACA JUGA :  Atlet Soft Tenis Sumbang Medali Emas dan Perunggu untuk Kota Tegal

Sebagai bentuk apresiasi, sekaligus untuk menambah semangat berlatih, Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal, memberikan bonus kepada M Rofi dan Anisa Shofwa.

Pemberian bonus dilakukan, bersamaan dengan kegiatan Pembubaran Kontingen Kota Tegal Porprov XVI Jateng, di Gedung Swam, Kecamatan Tegal Selatan, Senin (11/9/2023) kemarin.

Keduanya mendapatkan bonus sebesar Rp 30 juta. Tidak hanya itu, Pelatih Menembak Kontingen Kota Tegal pada Porprov XVI Jateng, Bambang Suprayitno, juga menerima bonus dari Pemkot Tegal.

Sebagai apresiasi, mengantarkan atlet menembak meraih medali, Bambang diberi bonus sebesar Rp 10 juta oleh Pemkot Tegal. (T03-Red)

Scroll to top
error: