Masuk DPO, Polisi Buru Belasan Pelaku Tawuran di Losari

BREBES, smpantura – Jajaran Satreskrim Polres Brebes terus memburu belasan pelaku tawuran yang terjadi beberapa waktu lalu. Para pelaku yang kabur itu, kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) jajaran Polres Brebes.

“Kita masih mengejar para remaja yang terlibat dalam aksi tawuran di Losari ini,” tegas Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Dewa Aditya Jumat (16/12/2022).

Dia mengatakan, totalnya ada sebanyak 23 pelaku yang masuk dalam daftar DPO. Namun dari jumlah tersebut sudah ada 4 pelaku yang berhasil diamankan. Rinciannya, satu pelaku masih di bawah umur, dan tiga lainnya masyarakat umum yang masih remaja. “Dari 4 DPO yang telah kami amankan, ada satu orang di bawah umur, dan sisanya warga biasa,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Panen Hadiah Simpedes, Dua Nasabah Bawa Pulang Mobil

Menurut dia, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut, termasuk melakukan pengejaran terhadap 19 orang terduga pelaku. “Yang jelas, kami masih terus melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, aksi tawuran antar kelompok remaja tersebut terjadi beberapa waktu lalu, di Kecamatan Losari. Bahkan, seorang pelajar harus ditahan karena terlibat aksi tawuran. Ia juga terpaksa harus mengerjakan ujian semester di Lapas Brebes. Namun dari hasil putusan sidang di Pengadilan Negeri Brebes, meski diputus bersalah terlibat aksi tawuran, oleh majelis hakim dikembalikan ke orang tuanya. (T07_red)

Scroll to top
error: