Mayat Gadis Tanpa Identitas Ditemukan Tragis

 

BREBES, smpantura – Sesosok mayat gadis yang belum diketahu identitasnya ditemukan dalam tragis, di tepi rek Kereta Api (KA) Desa Bulakelor, Kecamatan Ketanggungan, Brebes, Kamis malam (13/10/2022). Korban diduga tewas setelah tertabrak KA di jalur lintasan KA wilayah tersebut .

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan Polsuska Stasiun Ketanggungan ke Polsek Ketanggungan, Jumat (14/10/2022) dinihari. Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan, peritiwa itu pertama kali dilaporkan ke Stasiun Ketanggungan oleh Masinis dan asistennya. Dalam laporannya, mereka menyebutkan telah menabrak seorang wanita di Km 269+9 masukĀ  Desa Bulakelor, Kecamatan Ketanggungan. “Dari laporan ini, kami langsung menuju lokasi kejadian untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya, Jumat siang.

BACA JUGA :  109 Jenis Layanan Kini Ada di MPP Brebes

Lebih lanjut dia mengatakan, jenazah korban selanjutnya di evakuasi ke RSUD Brebes untuk proses identivikasi. Dari hasil pemeriksaan awal, korban diperkirakan berusia 30 tahun. Ciri-cirinya, rambut hitam pendek, memakai baju hem motif kotak warna biru putih, memakai celana panjang bahan kain warna hitam dan memakai switer warna hitam. “Bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri ciri ini, silahkan bisa menghubungi Polsek Ketanggungan. Kami sementara ini, juga berkoordinasi dengan Inavis Satreskrim Polres Brebes untuk mencari identitas korban,” pungkasnya. (T07_red)

Scroll to top
error: