Nyanyikan Selamat Ulang Tahun, Kapolres Tegal Beri Kejutan Danramil Slawi

 

SLAWI, smpantura – Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at bersama pejabat utama (PJU) Polres Tegal, Rabu (5/10) pagi mendatangi Komando Rayon Militer (Koramil) 14/Slawi yang berada di Jalan Jenderal A Yani Procot Slawi.
Kedatangan Kapolres bersama Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro dan PJU Polres Tegal ini ternyata memberikan kejutan bagi TNI yang hari itu memperingati HUT ke-77 TNI.

Sambil membawa kue tart dan nasi tumpeng berukuran jumbo, Kapolres Tegal dan jajarannya menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan Grup Band Jamrud. Mereka bernyanyi mengikuti alunan lagu yang diputar di kendaraan dinas Polres Tegal yang diparkir di depan Mako Koramil 14/Slawi.

Kehadiran Kapolres Tegal dan PJU Polres Tegal ini disambut hangat Danramil Slawi Kapten Inf Bambang Kalisno dan jajarannya.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengungkapkan kedatangan pihaknya ini untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan TNI khususnya pada momentum HUT ke-77 TNI. Disamping itu, juga dilakukan sebagai bagian sinergisitas membangun negeri.

“Kedatangan kami untuk memberikan selamat kepada TNI yang hari ini merayakan HUT ke-77 TNI. Kami sangat berterimakasih kepada seluruh Satuan TNI yang berada di wilayah Kodim 0712/Tegal, selama ini kita sudah bisa melaksanakan tugas secara bersama-sama, secara sinergi dan solid sampai tingkat paling bawah Babinsa. Kiranya ke depan soliditas dan sinergitas TNI-Polri tetap bisa dipertahankan dan ditingkatkan,”tutur Kapolres Arie.

BACA JUGA :  DPRD Kecewa Prestasi Olahraga Kabupaten Tegal di Porprov Jateng Rangking Terakhir

Sementara itu, Danramil 14/ Slawi Kapten inf Bambang Kalisno menyebutkan sinergritas TNI dan Polri, baik dari Kodim 0712 Tegal serta Polres Tegal sudah terjalin erat sekali, bahkan setiap melaksanakan kegiatan juga selalu bersama.

“Terima kasih kepada Polres Tegal dibawah pimpinan AKBP Arie Prasetya yang merayakan HUT ke-77 TNI di Koramil 14/Slawi,” pungkasnya.

Kasi Humas Polres Tegal Ipda Untung Heru Susanto mengatakan, kejutan serupa juga diberikan kepada satuan TNI lainnya. Para PJU Polres Tegal mendatangi dan turut merayakan HUT TNI di Mako Kodim 0712/Tegal , Yon Zipur 4/Slawi, Yonif 407/Padmakusuma, Brigif 4/Dewa Ratna, Bengkel Lapangan B 04.44.01 Slawi, Mako Tepbek IV-44-01-A Bekangdam IV/Diponegoro Slawi dan 18 Koramil di wilayah Kodim 0712/Tegal. (T04-Red)

Scroll to top
error: