Panaskan Mesin Partai, PDI Perjuangan Brebes Targetkan Menang Spektakuler di Pemilu 2024

BUMIAYU, smpantura – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Brebes, mulai memanaskan mesin partai untuk meraih kemenangan spektakuler dalam Pemilu 2024 mendatang. Hal ini terungkap dalam Konsolidasi Partai Komandan Bintang 3 dan 2 Bersama Struktural DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, di Pendapa Bumiayu, Sabtu (5/11).

Indra Kusuma mengatakan, konsolidasi dilakukan untuk memanaskan mesin pertai guna menyongsong sekaligus memenangi pesta demokrasi 2024. “Target PDIP menang dengan spektakuler. Untuk suara PDI Perjuangan di Brebes, saya ditarget minimal 50 persen atau 25 kursi DPRD,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes, Indra Kusuma.

Konsolidasi dihadiri seluruh KomandanTe Bintang 2 daerah pemilihan (Dapil) II Kabupaten Brebes, yaitu Fery Anggrianto, Tri Murdiningsih, Nur Bintang, dan Tirta Arif Fulani. Selain itu, juga ada KomandanTe Bintang 3, yaitu Monic Triastuti (Caleg DPRD Jateng) dan Shintya Sandra Kusuma (Caleg DPR RI).

BACA JUGA :  12 Terduga Pelaku Pengeroyokan Lima Pemuda Diamankan Polisi

Indra Kusuma menegaskan, strategi kemenangan telah disiapkan untuk mencapai target menang spektakuler. Diantaranya adalah menggalang kekuatan hingga kebawah. Menurutnya, jumlah tim dalam satu desa bisa mencapai 100 orang.“Jumlah ini bisa bertambah tergantung pada jumlah hak pilih di wilayah tersebut. Kita memang tidak main-main untuk meraih target menang spektakuler,” tegasnya.

Disinggung mengenai calon presiden dari PDI Perjuangan dalam Pemilu 2024, Indra menegaskan DPC PDIP taat pada keputusan dan instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.(T06-red)

Scroll to top
error: