Pensiunan Eks Puskesmas Jatinegaran Diundang Halal Bihalal

JATINEGARA, smpantura – Menjalin silaturahmi dalam moment Idul Fitri 1444 H, rutin dilakukan Keluarga Besar Puskesmas Jatinegara, Kabupaten Tegal. Bahkan, halal bihalal itu selalu mengundang pensiunan eks Puskesmas Jatinegara untuk tetap mempererat silaturahmi.

“Alhamdulillah dari tahun ketahun Keluarga Besar Puskesmas Jatinegara rutin menyelenggarakan halal bihalal yang bertujuan menjalin tali silaturahmi antar keluarga karyawan dan para pensiunan eks Puskesmas Jatinegara di moment idul Fitri 1444 H,” kata Kepala Puskesmas Jatinegara, dr Ulinuha saat sambutannya dalam acara Halal Bihalal di Auditorium Puskesmas Jatinegara, Sabtu (29/4).

Dikatakan, halal bihalal tahun ini bertemakan pererat silaturahmi bangun kebersamaan, tingkatkan kinerja dan sinergisitas antar karyawan.

BACA JUGA :  Puluhan Sepeda Motor Ditertibkan, Bengkel Dilarang Pasang Knalpot Brong 

“Harapannya sesuai dengan tema pada tahun ini seluruh karyawan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin dan bersinergi antar profesi membangun kesehatan yang kuat di lingkungan kerja puskesmas Jatinegara serta berkoordinas dengan forkopincam terkait program – program karyawan,” tutur dr Ulinuha.

Ia menyampaikan kepada para purna tugas Puskesmas Jatinegara ucapan berterimakasih atas jalinan kekeluargaannya. Ia menilai acara seperti ini bisa mengumpulkan dan bisa bertatap muka. Diharapkan, seluruh karyawan Puskesmas Jatinegara solid dan tingkatkan pelayanan kesehatan.

“Tidak cuma keluarga besar puskesmas saja, tapi halal bihalal diikuti lingkungan sekitar Puskesmas Jatinegara,” pungkasnya. (T05-Red)

 

 

 

 

 

 

Scroll to top
error: