Peringatan Hari Ibu Tahun 2022 Kenakan Kebaya, Petugas Wisata Pelayanan Publik Bagi-bagi Souvenir

TEGAL, smpantura – Pemandangan menarik terlihat di Jalan Ahmad Yani, Kota Tegal, tepatnya pada Wisata Pelayanan Publik City Walk, Kamis (22/12) siang.

Sejumlah petugas dari berbagai instansi yang didominasi kaum perempuan, mengenakan kebaya dan membagikan souvenir kepada para pengguna layanan.

Hal itu dilakukan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Seperti diketahui, Wisata Pelayanan Publik City Walk, yang digagas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tegal, masih bergulir sejak dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, pada Selasa (4/10) lalu.

BACA JUGA :  Dosen Perhotelan Poltek Harber Beri Pelatihan Karyawan King Royal Hotel Brebes

“Sentuhan layanan dari para ibu-ibu ini semoga memberikan peningkatan kenyamanan dan kualitas layanan kepada masyarakat,” ucap Kepala DPMPTSP Kota Tegal, Sartono Eko Saputro.

Menurut Sartono, hal itu sejalan dengan tujuan program Wisata Pelayanan Publik yang mempermudah dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ditambahkan, beberapa instansi yang menyediakan layanan di Kawasan City Walk Jalan Ahmad Yani di antaranya, DPMPTSP dengan layanan perizinan berusaha, PDAM, Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Bank Jateng dan lainnya.

“Layanan kita buka setiap hari kerja, mulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB,” tutupnya. (T03-Red)

Scroll to top
error: